Hotel Shangri-La Hadirkan 500 Jenis Menu di Bazaar Ramadan, Seperti Ini Macamnya

981 views

Suasana Bazaar Ramadan di Hotel Shangri-La Surabaya

iniSURABAYA – Bagi tamu setia Hotel Shangri-La Surabaya pasti bakal menemui sesuatu yang berbeda selama bulan Ramadan kali ini.

Hidangan prasmanan yang spesial tersaji di hampir semua ruangan di lantai dasar tersebut. Tidak hanya di Restoran Jamoo, melainkan juga bergeser hingga teras Jamoo yang berdampingan dengan kolam renang.

Seakan tak cukup, sajian menu prasmanan dalam bentuk makanan utama dan takjil ini juga ada di Restoran Shang Palace.

Penataan yang spesial bagi tamu, khususnya bagi mereka yang hendak berbuka puasa ini diakui Chef Eko, Souf Chef Shangri-La Surabaya, untuk menampung ragam menu yang sangat banyak.

“Tahun ini kami ingin mendulang apresiasi positif dari pelanggan kami. Di momen Ramadan tahun ini, kami telah menyiapkan lebih dari 500 macam makanan dan minuman,” begitu katanya.

Tidak hanya itu, para juru masak hotel bintang lima itu juga menyiapkan sekitar 20 food stall dalam konsep Ramadan Bazaar.

Beragam jenis masakan Indonesia, ala Barat, India, Asia, hidangan khas Timur Tengah yang menggigit, serta kuliner tradisional Indonesia yang kaya rempah-rempah.

Semua hidangan mulai dari appetiser hingga dessert bisa dinikmati setiap hari hanya Rp 328,000++ per orang. Sajian menu Ramadan ini tersaji mulai pk 17.20 hingga 22.30 hingga 24 Juni 2017.

Beberapa menu tradisional takjil dan menu utama misalnya es cendol Bandung, es campur, es kacang hijau, kolak, martabak manis, lapis pandan.

Sedang untuk menu utama bisa beberapa pilihan favorit, nasi goreng kare kambing, kikil sapi, rawon Surabaya serta aneka jenis sate.

Juga ada menu Timur tengah antara lain kebab, shawarma, dan hummus. Untuk menu Asia antara lain Lamb Vindaloo, ayam mentega ala India, Dim sum, mie goreng sarilaut ala Singapore, dan ayam saos teriyaki.

“Kami ingin menyajikan menu Ramadan yang bisa mewakili selera semua masyarakat. Penggemar masakan Jepang, khas Timur Tengah, Asia, Cina (halal) tradisional Indonesia dan Nusantara, termasuk favorit pelanggan beragam sate baik ayam maupun daging kambing atau sapi.” tutur Yuli, Sous Chef restoran Jamoo, Shangri-La Hotel, Surabaya.

“Bazaar Ramadan ini mengakomodasi semua selera karyawan saya. Sehingga acara berbuka puasa tahunan yang biasanya dibagi dalam tiga kelompok di tiga restoran berbeda, sekarang bisa dijadikan satu, karena semua jenis makanan yang diinginkan karyawan sudah tersedia jadi satu di sini,” tegas Budi Gunawan, salah seorang pengusaha di Surabaya Barat.

“Menu di restoran ini bervariasi, bebas pilih, kebiasaan buka puasa setiap tahun,” kata dia.

Dengan berbuka puasa bersama di bazaar Ramadan, lanjut Budi, tak perlu bingung lagi mencari sajian menu yang bervariasi. –sum

buka puasa Hotel Shangri-La Ramadan Restoran Jamoo Surabaya

Posting Terkait