Inilah Perbekalan yang Wajib Dibawa Saat Nia dan Adit Ajak Anaknya Liburan ke Luar Kota

969 views

Nia dan kedua buah hatinya

iniSURABAYA – Acara libur ke luar kota menjadi saat paling seru bagi pasangan Nia Kartika Putri dan Aditya Putra Wijaya. Sebab dua buah hati mereka, Shakila Diva Putri (3,5), dan Sam Daffa Putra (2) masih perlu perhatian serius selama perjalanan.

Dalam mobil, Adit –begitu Aditya Putra Wijaya akrab disapa, sendirian berada di depan, sedang Nia di kursi belakang menemani kedua anaknya.

“Selama perjalanan saya seperti guru TK, ya nyanyi atau mengajak mereka beraktivitas yang menyenangkan agar mereka tidak bosan dan merasa nyaman. Pokoknya dengan berbagai cara selalu menghibur mereka,” kata Nia.

Selain menghibur dengan nyanyian dan bercerita, Nia juga menyiapkan banyak perbekalan kebutuhan Diva dan Daffa.

Nasi dan lauknya ayam goreng menjadi favorit Diva maupun Daffa. Selain itu masih ditambah roti sebagai camilan dan jadi santapan selama perjalanan.

Semua kebutuhan sang anak harus tersedia dalam mobil agar mereka nyaman dan tidak mengganggu sang ayah yang sedang fokus mengemudi.

“Mereka harus dibikin asyik. Kalau nggak, pasti maksa ke depan dan akan ganggu ayahnya yang sedang nyetir,” tutur Nia yang belakangan sibuk bisnis alat kecantikan melalui jaringan online.

Selain itu, masih ditambah bantal dan aneka mainan yang biasa gunakan saat di rumah juga diusung dalam mobil. “Meski hanya pergi sebentar untuk silaturahmi ke Malang, bawaannya seperti orang piknik berhari-hari,” ungkapnya.

Sejak memiliki dua buah hati, acara bepergian, terutama saat silaturahmi di Lebaran memang menjadi sesuatu yang tidak mudah bagi Nia dan Adit yang sama-sama jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI) ini.

Setiap Idul Fitri, setelah silaturahmi dengan keluarga besar Nia di Surabaya, pada Lebaran hari kedua, Nia dan Adit beserta dua anak mereka meluncur ke Malang untuk bersilaturahmi dengan keluarga Adit.

Posting Terkait