Inilah Pesona Keanggunan Ratu Arab di Panggung Ramadan Runaway, Ada Versi Couple Juga

1146 views

Busana koleksi Gita Orlin khusus menyambut Lebaran mengangkat tema Malika yang terinspirasi keanggunan Ratu Arab.

iniSURABAYA – Ingin tahu pesona Ratu Arab? Aura wanita dari Timur Tengah ini dipajang di panggung Ramadan Runway yang berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 2 Surabaya mulai Sabtu (3/6) hingga 11 Juni mendatang.

Desainer Vanty Delia Gita Hana Putri mencoba mengusung keanggunan Ratu Arab ini lewat kreasi busana yang dia beri tema Malika.

“Inspirasinya dari kecantikan dan keanggunan Ratu Arab,” kata perempuan yang akrab disapa dengan nama Gita ini.

Untuk rancangannya itu, Gita menggunakan bahan linen yang dipadu lace. Gita juga berkreasi lewat bahan premium macam jacquard dan embroidery.

Untuk menambah kesan mewah, dia menambahkan pula pernik-pernik kristal Swarovski, bead, serta pearl.

Aksesoris itu diharapkan kian menambah sisi kefemininan wanita muslim saat hadir di acara silaturahmi buka puasa bersama maupun ketika merayakan Idul Fitri nanti.

Seperti busana Ratu Arab, Gita pun menghadirkan gaun dengan cutting abaya, kaftan, dan lost dress yang tetap menampilkan keanggunan pemakainya. “Semua modelnya one piece dan evening dress,” kata Gita yang sudah tujuh tahun menekuni bidang rancang busana

Yang menarik, Gita menghadirkan pula busana anak-anak yang ‘seragam’ dengan gaun wanita dewasa. “Agar bisa couple saat dipakai silaturahmi Lebaran nanti, sehingga cocok untuk keluarga,” tandasnya.

Gita bersyukur, busana rancangan yang dia beri label Gita Orlin dan dipasarkan lewat online shop itu sudah menembus pasar mancanegara. “Alhamdulillah, baju buatan saya sudah sampai Malaysia,” imbuhnya.

Selain busana koleksi Gita Orlin, Ramadan Runaway yang disajikan pihak Tunjungan Plaza bersama Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) BD Jatim ini juga dimeriahkan hadirnya karya desainer yang sudah tak asing macam Lia Afif, Lia Siregar, Lia Soraya, Afra Kiana, Wiwied Mayasari, dan Yuyuk Nurmaisyah.

Ramadan Runaway ini juga diisi kegiatan Beauty Class oleh tim Martha Tilaar, kompetisi model dalam bentuk Muslim Model Search untuk anak dan remaja.

Anak-anak terbagi dalam dua katagori yaitu usia 4-6 tahun dan 7-10 tahun, sedang remaja pun untuk dua katagori yaitu 11-17 tahun dan 18-25 tahun. –sum

#RamadanRunaway #tunjunganplaza fashion Surabaya

Posting Terkait