Inilah Sambutan Warga Surabaya Saat Premier Film Jailangkung di Marvell City Mall, Catat Tanggal Mainnya Ya!

564 views

Jefri Nichols, Augie Fantinus, dan Amanda Rawles saat acara nonton bareng di CGV Blitz Marvell City Mall Surabaya, Kamis (22/6).

iniSURABAYA – Antusiasme masyarakat terhadap film Jailangkung begitu tinggi. Terbukti pemutaran premier film garapan Screenplay films itu di Marvell City, Kamis (22/6) disambut heboh penikmat sinema Suabaya.

Suasana heboh itu sudah terasa sejak meet and greet yang diadakan di teras pusat perbelanjaan tersebut usai buka puasa pukul 17.30.

Sambutan seru penonton berlanjut ketika tiga pendukung film Jailangkung, yaitu Amanda Rawles, Jefri Nichols, dan Augie Fantinus masuk di ruangan studio yang hendak memutar film horor tersebut.

Dua studio CGV Blitz yang memutar film ini pada pukul 20.00 dan 20.15 semuanya dipenuhi penonton yang rata-rata remaja.

“Terimakasih ya sudah nonton film ini, semoga kalian puas,” begitu harap Jefri Nichols dan Amanda Rawles.

“Kalau habis nonton nanti share ke semua sosmed (social media) kalian ya, biar yang lainnya ikutan nonton,” tutur Augie Fantinus menambahkan.

Film Jailangkung garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini baru diputar serentak pada Minggu (25/6). Selain di Surabaya, rangkaian promo film Jailangkung juga dilakukan di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan berakhir di Makasar.

“Jadwalnya padat, tetapi menyenangkan karena melihat antusiasnya penonton,” kata Amanda di tengah suasana seru penonton Jailangkung. –sum

Posting Terkait