Inilah Serunya Aksi Empat Gadis Cantik Shopkins Shoppies di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya

943 views

Pertunjukan Shopkins Shoppies di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya disambut heboh penonton yang sebagian besar anak-anak.

iniSURABAYA – Empat karakter Shopkins Soppies memukau pengunjung Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (30/6). Sore itu mereka tampil ceria dengan kostum yang sangat menarik.

Bubbleisha, Jessicake, Donatina, dan Pappamint adalah sosok karakter Shopkins Shoppies dari edisi yang berbeda.

“Saat ini sudah ada tujuh edisi Shopkins Shoppies,” tutur Tiacey White, Executive Producer ‘MEI’, penanggungjawab pertunjukan Shopkins Shoppies.

Menurut Tiacey, melalui karakter yang berbeda tersebut, Shopkins Shoppies ingin menyampaikan pesan kepada penonton, khususnya anak-anak, bahwa mereka harus saling mendukung.

“Seperti Pappamint yang diceritakan saat pertunjukan. Awalnya dia malu, takut dan tidak mau menyanyi. Tapi akhirnya berani karena semangat dan dorongan dari teman-temannya. Kami membawa semangat ceria kepada mereka,” ujar perempuan asal New Zeland ini.

Tiacey menambahkan, Shopkins Shoppies merupakan pertunjukan perdana mereka di Indonesia, khususnya Surabaya. Sebelumnya pentas serupa dilakukan di Manila, Filipina, dan Singapura.

Empat karakter Shopkins Shoppies, Bubbleisha, Jessicake, Donatina dan Pappamint menghibur anak-anak di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

“Pentas ini juga akan diselenggarakan di beberapa negara lain. Dan misi kami adalah mengajak anak-anak untuk bergembira dengan menari dan menyanyi,” ungkapnya.

Aksi Shopkins Shoppies disambut riang anak-anak yang ikut menari mengiringi gerakan empat karakter Bubbleisha, Jessicake, Donatina, dan Pappamint.

“Saya suka semuanya, karena mereka cantik-cantik. Tapi paling suka Papamint karena dia banyak temannya,” ujar Sidney Loo.

Gadis yang baru berumur tujuh tahun ini mengaku sudah lama jadi penggemar Shopkins Shoppies. “Seru, karena sekarang saya bisa lihat langsung mereka,” katanya.

Tak hanya anak-anak. Para orangtua pun antusias menikmati sajian yang berlangsung sekitar 30 menit itu.

“Pertunjukan ini bagus karena ada edukasinya untuk anak-anak agar mereka berani tampil dan menunjukkan kemampuannya,” kata Yuliana yang mengaku mengawal dua anak gadisnya di pementasan tersebut.

Atraksi Shopkins Shoppies yang berlangsung mulai Jumat (30/6/2017) sampai Minggu (9/6/2017) ini bisa disaksikan gratis setiap hari kecuali hari Senin.

Pentas Shopkins Shoppies hadir pada pukul 15.00 dan 18.00. Sementara Sabtu dan Minggu pada pukul 13.00, 15.00, dan 18.00. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)