Inilah Serunya Anak Panti Asuhan Main Bareng Transformer Cosplay di Pakuwon Mall Surabaya

700 views

Transformer Cosplay disambut heboh anak Panti Asuhan Khadijah dan Binaan Dompet Alquran Indonesia di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Film Transformer sangat dinanti penikmat sinema dimana-mana, termasuk warga Surabaya. Tokoh robotnya pun dikenal baik oleh mereka yang selalu mengikuti film science-fiction tersebut.

Bahkan anak panti asuhan pun tak asing dengan keseruan film Transformer ini. “Aku sangat suka Transformer, terutama Bumblebee yang warnanya kuning dan bisa berubah jadi mobil,” ucap Burhan dari Binaan Dompet Alquran Indonesia.

Sementara tanggapan temannya, Hilmi pun tak kalah hebohnya. “Kalau aku senang Optimus Prime yang bisa berubah jadi truk. Aksinya pasti seru,” katanya.

Sedikitnya 200 anak PA Khadijah dan Binaan Dompet Alquran Indonesia ini hadir di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (22/6) siang.

Sebelum foto bareng dua Transformer Cosplay tersebut, mereka dihibur aksi akrobat Parkour Show. “Ini bagian dari kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu di sekitar kita,” tutur Dian Aprilia, Promotion Manager Pakuwon Mall Surabaya.

Menurut Dian, pihaknya sengaja memilih panti asuhan yang ada di sekitar Pakuwon Mall. “Sebab, di sekitar sini masih banyak orang yang membutuhkan,” tegasnya.

Kesempatan menyaksikan atraksi akrobat dan bertemu robot Transformer, diakui Dian, merupakan hal langka bagi anak-anak dhuafa itu. “Di momen ini lah, sekalian liburan sekolah kami ajak mereka menikmati atraksi di atrium ini,” katanya.

Pentas Transformer Cosplay digelar mulai Rabu (21/6) hingga 16 Juli mendatang. setiap hari atraksi dua robot ini bisa disaksikan pukul 15.00 dan 19.00.

Selain itu di area yang sama juga ada wahana merakit robot di Robotic Corner yang disajikan mulai 21 Juni hingga 9 Juli 2017. “Yang menarik nanti ada tampilan khusus karakter robot dan super hero pada 14 Juli 2017,” ujar Dian.

Pengunjung juga bisa mengikuti Colour & Build Robo Competition pada 8 Juli 2017. “Usai memilih gambar robot untuk diwarnai, peserta dapat meraki dengan alat yang disediakan,” paparnya. –sum

Posting Terkait