Inilah Serunya Nikmati Petualangan Bareng Sinbad di Ciputra Waterpark Surabaya

1188 views

Pentas Ocean Island menjai andalan Ciputra Waterpark untuk memeriahkan libur Lebaran kali ini.

iniSURABAYA – Suasana libur saat Idul Fitri di sejumlah tempat wisata di Surabaya tak pernah sepi. Lihat saja di Kebun Binatang Surabaya (KBS), atau di Monumen Kapal Selam (Monkasel), juga di Taman Ria Kenjeran.

Atmosfer yang seru terlihat pula di Ciputra Waterpark. Apalagi wahana wisata air di kawasan Surabaya Barat ini menyiapkan tema khusus untuk menyambut liburan Lebaran kali ini yaitu Ocean Island.

Tak hanya berupa sebuah atraksi tontonan, yang menarik pengunjung pun diajak untuk terlibat dalam petualangan Sinbad di pentas Ocean Island ini.

“Kami memang selalu berusaha memberi suasana baru bagi pengunjung. Karena itu, di setiap momen liburan pasti ada yang berbeda dan unik untuk dinikmati pengunjung,” kata Roman Eko Purnomo dari Ciputra Waterpark.

Atraksi spesial itu sudah bisa dinikmati sejak Sabtu (24/6) hingga 9 Juli 2017.

Tak hanya drama teatrikal, di area Ciputra Waterpark Surabaya ini juga disajikan berbagai game show, seperti block tower, puzzle, labirin, dan treasure hunt.

Selain itu, ada pula edukasi corner antara lain doodle art, sand magic, dan slime.

Pada event kali ini, pengunjung juga bisa menikmati beragam live entertainment seperti parody live slapstick, reggae accoustic dan mandi busa.

“Paling seru mandi busa. Setiap libur Lebaran saya pasti kemari bersama saudara dari luar kota, tapi tak pernah bosan main mandi busa. Seru soalnya,” ujar Handoko, yang mengaku tinggal di kawasan Jl Kertajaya Indah Surabaya.

Selain mandi busa, Handoko dan saudaranya juga menikmati sensasi adegan perahu di kolam arus waterpark.

Khusus di liburan Idul Fitri, Ciputra Waterpark Surabaya dibuka non stop mulai Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00–19.00.

Bagi yang datang bersama keluarga, manajemen Ciputra Waterpark menyediakan harga tiket khusus, yaitu Family Package sebesar Rp 390 ribu untuk empat orang. “Harga normalnya adalah Rp 140 ribu,” tegas Roman.

Selain untuk tiket masuk, fasilitas yang bisa diperoleh pengunjung adalah 4 tiket cinema 5 dimensi. “Atau pilihan lainnya yaitu kesempatan dua foto plus hadiah mug,” tutur Roman. –din

Posting Terkait