Jupe Sempat Merasa Sakitnya Akibat Salah Ucap Saat Bercanda, Begini Reaksi Ustadz Zacky Mirza

532 views

Julia Perez dan adiknya

iniSURABAYA – Kabar meninggalnya Julia Perez membuat banyak pihak berduka. Beragam ekspresi bela sungkawa diekspresikan melalui jejaring media sosial (medsos).

Ungkapan kesedihan juga dilontarkan Ustadz Zacky Mirza. Uztad Zacky bahkan sempat kaget dan syok begitu mendengar kabar wafatnya Jupe.

Saat hadir di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), dia sempat mengenang pembicaraan terakhirnya dengan pemilik nama Yuli Rachmawati itu.

Menurut Ustadz Zacky Mirza, artis yang dikenal dengan sapaan Jupe itu sempat bertanya soal permintaan maaf yang belum dia sampaikan.

“Obrolan terakhir itu dia cuma pengen ‘gimana sih Ustadz kalau saya punya salah mau minta maaf tapi gak bisa minta maaf langsung sama orangnya, kira-kira harus apa?’,” kata Uztad Zacky mengutip pembicaraannya dengan Jupe.

Ustadz Zacky yang sudah dua kali menjenguk Jupe itu menambahkan,”Saya bilang ‘ya lewat Whatsapps atau BBM atau apapun sampaikan salam, yang penting niat kita mau menyampaikan maaf kalau kita punya salah’,” tuturnya.

Jupe sempat pula menyatakan, bahwa sakit yang menimpa dirinya adalah karena salah ucap saat bercanda.

“Dia juga sempat nanya ‘jangan-jangan saya, sakit ini kali ya maksudnya kalau lagi becanda segala macem.’ Saya bilang udahlah yang sudah lewat. Yang penting Mak Jupe pikirin dulu aja agar sehat dulu, sehat sehat sehat,” katanya berusaha menenangkan keresahan hati Jupe. –sum/dbs

 

Posting Terkait