Kulit Mulai Mengering dan Timbul Kerut? Klinik Kecantikan Ini Usung Produk dari Korea untuk Mengatasinya

743 views

iniSURABAYA – Punya masalah dengan kulit kering? Atau Wajah mulai mengerut? Problem jamak yang sering terjadi pada para wanita dan pria itu ada solusinya.

Skin Buster Aqua Shine yang sudah populer di belahan bumi Eropa dan juga nomor satu di Korea itu sekarang jadi jawaban penikmat fashion, khususnya warga Surabaya.

Perkembangan teknologi belakangan membuat permasalahan di dunia kecantikan ini bisa dengan mudah diatasi.

“Skin Buster Aquashine ini memang bisa mengatasi segala permasalahan kulit, seperti kerutan di kulit, bekas jerawat, flek di wajah, serta kulit kering karena menua,” tutur dr Dewi Kusumawati SpKK.

Dokter kecantikan di Clariskin Surabaya ini menambahkan, Skin Buster Aqua Shine mengandung bahan-bahan antara lain, delapan coenzyme, tujuh peptide, 23 asam amino, dan 14 vitamin.

“Perawatan ini cocok bagi mereka yang usianya di atas 30 tahun, sebab di usia itu biasanya timbul permasalahan kulit,” ucapnya.

Pakai serum Skin Buster, kulit keriput bisa kembali mulus dan tampak menawan.

Menurut Dewi, Skin Buster tak hanya berfungsi mencegah terjadinya permasalahan kulit, melainkan juga menyembuhkan kulit yang sudah rusak.

“Ibarat tanah tandus dan tak punya nutrisi, ketika diberi pupuk bisa jadi subur lagi,” tutur lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya ini.

Di tempat yang sama, Dr Junivan menambahkan, terapi Skin Buster Aqua Shine ini sebaiknya dilakukan setiap dua minggu sekali. “Dan efektif bisa dilihat hasilnya setelah empat kali terapi,” katanya.

Ditekankan Junivan, tidak ada pantangan untuk menjalani terapi ini. Skin Buster Aqua Shine ini bisa untuk wanita maupun pria. Produk ini bentuknya gel dan disuntikkan ke bagian kulit yang jadi target terapi, khususnya pada wajah dan leher.

“Semua permasalah kulit kami tangani satu persatu sehingga kulit jadi lebih glowing dan segar. Terapi ini bisa mencerahkan kulit,” tandasnya.

Terapi Skin Buster Aqua Shine bisa bertahan selama dua hingga tiga tahun. Ditambahkan pula, hasil terapi akan makin baik bila didukung botox filler. –sum

#Aquashine #Clariskin #skinbuster Surabaya

Posting Terkait