Liburan Kemana? Ketemu Rainbow Dash dan Pinkie Pie Yuuk di Pakuwon Mall

892 views

Dua kuda lucu dari karakter animasi My Little Pony hadir di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Minggu (4/6) petang itu suasana di Atrium Pakuwon Mall Surabaya sangat riuh. Puluhan anak-anak usia PAUD dan Taman Kanak-Kanak berkerumun duduk lesehan di depan panggung.

Sejenak kemudian perhatian mereka tertuju ke panggung saat dua karakter animasi Rainbow Dash dan Pinkie Pie dari serial My Little Pony beriringan keluar dari balik tirai.

Mereka pun kembali riuh, terutama ketika si kuda terbang, Rainbow Dash dan si Pinkie Pie mengajak menari dan bernyanyi.

Tak cuma ada tokoh My Little Pony, ada pula Play-Doh ikut memeriahkan suasana. “Saya suka aksi mereka, lucu! Sayang nggak boleh naik kuda itu,” celetuk Niken Srikandi sambil menunjukkan ekspresi kecewa.

Meski begitu NIken sedikit terhibur ketika orangtuanya mengajaknya foto bersama kedua kuda raksasa tersebut.

Anak-anak lain pun punya kesempatan yang sama usai pementasan My Little Pony yang berlangsung sekitar 30 menit.

“Si Bimbie ini malah sudah dua kali minta ajak kemari. Dia memang paling suka pada kuda Pink itu. Karena memang lagi libur jadi saya bisa penuhi keinginannya ketemu dan foto bareng lagi,” ucap Winkie Sulistyo saat antre foto bareng Rainbow Dash dan Pinkie Pie.

Pentas My Little Pony dan Play-Doh memang sudah berlangsung sejak 30 Mei 2017. Setiap Rabu-Kamis ada kesempatan Meet & Greet bareng dua kuda ajaib tersebut pukul 16.00.

Sedang di hari Jumat-Minggu, kesempatan Meet & Greet bisa lebih banyak yaitu pukul 14.00, 16.00, dan 19.00.

Aksi My Little Pony dan Play-Doh ini bisa dinikmati hingga 11 Juni mendatang. Sambil menanti Meet & Greet, pengunjung dapat mengikuti berbagai My Little Pony Activities dan Play-Doh Workshop.

Suasana kian seru dengan hadirnya NERF Activity. Di NERF Activity, pengunjung dapat menembak target yang telah ditentukan, dan memperoleh hadiah menarik.

Untuk menikmati Kids Activities dan workshop mudah saja. “Cukup berbelanja di Kids Station Merchandise, pengunjung berhak memperoleh kesempatan ikut Kids Activities atau workshop setiap hari Jumat-Minggu dan gratis Meet & Greet,” kata Dian Aprilia, Marketing Communication Pakuwon Mall Surabaya.

Posting Terkait