Manajemen Holiday Inn Express Rekatkan Silaturahmi dengan Warga, Ini yang Dilakukan

605 views

Kru Holiday Inn Express berbagi dengan warga sekitar dalam rangka Idul Fitri 2017.

iniSURABAYA – Kegiatan berbagi tak hanya saat bulan Ramadan. Di Hari Idul Fitri pun manajemen Holiday Inn Express berkomitmen untuk menggelar aksi sosial bagi lingkungan sekitarnya.

Jika di bulan puasa Ramadan diadakan takjil on the road, saat Lebaran ini pimpinan dan seluruh kru hotel yang berlokasi di Jl Kedungdoro Surabaya itu menyelenggarakan acara bagi-bagi sembako pada warga sekitar.

Pada kegiatan ini sejumlah karyawan Holiday Inn Express Surabaya membagi bagikan paket sembako yang berisi beras, minyak, gula dan bahan pokok lainnya kepada sejumlah warga kurang mampu di sekitaran hotel.

Kegiatan ini disambut bahagia oleh warga sekitar, khususnya warga kurang mampu. Kegiatan berbagi ini rutin diadakan setiap tahun oleh pihak Holiday Inn Express Surabaya.

Warga sekitar sempat menikmati jamuan makan bersama di Holiday Inn Express saat Idul Fitri.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai giatan bakti sosial, dalam rangka menyambut dan merayakan Idul Fitri bersama warga sekitar yang kurang mampu,” ungkap Julianti Dewi, HR Leader sekaligus koordinator kegiatan sosial ini.

Selain kegiatan pembagian sembako, para warga sekitar juga dijamu makan bersama para staff Holiday Inn Express Surabaya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi tradisi tahunan dan dapat membagikan nilai-nilai positif bagi perusahaan, karyawan, dan masyarakat umum,” begitu harap Julianti Dewi. –sum

Posting Terkait