Mazda CX-3 Bakal Meriahkan Pasar Kendaraan Mewah di Kota Surabaya

568 views

Mazda CX-3 seri terbaru kendaraan yang  masuk segmen Compact Crossover.

iniSURABAYA – Peluang pasar mobil sedan di Surabaya tampaknya masih menjanjikan. Setidaknya ini terbukti dari optimisme PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda seri terbaru Mazda CX-3.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR PT EMI bahkan menyebut target penjualan secara nasional hingga akhir tahun 2017 ini bisa mencapai 7.000 unit.

Menurut Ricky, pihaknya optimistis target itu bisa tercapai karena kendaraan yang masuk segmen Compact Crossover itu ini tidak banyak pemainnya.

Namun, untuk mencapai target tersebut, pihaknya melakukan berbagai strategi. Diantaranya adalah menggelar Roadshow Mazda CX-3 di Showroom Event kota-kota di luar Jakarta.

Khusus di Surabaya, Roadshow Mazda CX-3 digelar di dua showroom Mazda yang ada di Jl Panglima Sudirman dan di Jl Adityawarman.

“Kami merasa perlu hadir di daerah, seperti Makassar, Medan, Bandung dan Semarang yang sudah dan baru saja berlangsung. Kemudian kami lanjutkan ke Surabaya untuk memperkenalkan distributor Mazda yang baru, serta untuk menampilkan mobil-mobil unggulan Mazda ini,” ujar Ricky.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan itu juga dimaksudkan untuk menunjukkan komitmen PT EMI dalam membangun merek Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen tidak hanya di Jakarta tapi juga di seluruh Indonesia.

Dan Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Jatim, merupakan kota yang tepat bagi pasar otomotif.

“Ini menandai debut Mazda CX-3 di Surabaya. Desain KODO yang merupakan ikon khas Mazda dan teknologi SKYACTIV mutakhir, yang ditekankan pada Mazda CX-3, menentukan keunggulan kompetitifnya dibanding pesaing di kelasnya,” imbuhnya. –sum

Posting Terkait