Pasta Jancuk Bakal Bikin Berkeringat! Penasaran Ingin Mencoba? Buruan Karena Hanya Ada di Bulan Ramadan

575 views

Pasta Jancuk

iniSURABAYA – Selera masyarakat Surabaya yang suka masakan pedas tampaknya jadi perharian juru masak Rich Palace Hotel Surabaya.

Untuk memuaskan penikmat kuliner Surabaya pula selama bulan puasa Ramadan, hotel di Jl Hr Muhammad 269 Surabaya ini menghadirkan menu spesial : Pasta Jancuk.

Olahan pasta ini terasa berbeda karena campuran lombok yang sangat dominan. “Saya coba menu fusion western,” kata Yohanes, Chief de partie Rich Palace Hotel Surabaya.

Rasanya? Dijamin penikmat Pasta Jancuk ini bakal berkeringat karena rasa pedas yang ditimbulkan dari olahan pasta ini.

Untuk olahan pasta ini Chef Yohanes menghadirkan spaghety yang dikombinasi dengan rajangan cabe hijau. Agar tambah nikmat, ditambahkan ikan salmon sebagai lauknya.

Kambing guling

Selain Pasta Jancuk, selama bulan Ramadan juru masak Rich Palace menyajikan sedikitnya 20 item menu yang berganti setiap harinya. Menu spesial lain andalan hotel ini adalah kambing guling dan sate.

Program menu buka puasa yang tersaji di Emerald Restaurant lantai 5 Rich Palace Hotel ini banyak variannya, mulai cemilan (takjil), Indonesian Food, serta berbagai macam makanan penutup seperti es campur dan pudding.

Pilhan lainnya ada menu seperti ayam betutu, telur balado, dan rawon sapi. “Juga ada ikan bumbu bali serta spesial carving menu seperti kambing guling, dan ayam panggang,” beber Chef Yohanes.

Sate

Tak ketinggalan aneka sayuran dan gorengan untuk makanan pembukanya. Beragam menu yang bisa dinikmati dengan konsep all you can eat itu dipatok dengan harga Rp 120 ribu net per-pax.

Menu buka puasa ini bisa ditemui setiap hari dari pukul 17.00 – 21.00 sampai 25 Juni mendatang. “Jika memesan 7 hari sebelumnya, tamu bisa mendapatkan diskon 20 persen.

Setiap harinya ada live music yang akan menemani tamu sambil menyantap menu buka puasa,” ucap Fiki Yusuf, Marketing Communication Rich Palace Hotel Surabaya.

Tumis

Ruangan Emerald Restaurant hanya bisa menampung 150 pax. Jika ada rombongan dalam jumlah besar, tamu bisa menggunakan area poolside.

”Kami juga menyediakan tempat private untuk tamu yang ingin menikmati bersama teman dan keluarga di lantai 6 serta di Top Floor lantai 28,” ujarnya. –sum

Posting Terkait