Penonton Jailangkung Membeludak, Banyak yang Tidak Dapat Tiket, Ini Komentar Mereka

591 views

Wulan Guritno dan Amanda Rawles foto bareng ratusan penonton yang sudah antre tiket nonton film Jailangkung.

iniSURABAYA – Luar biasa! Hanya itu kata yang bisa mewakili serunya sambutan penikmat sinema Tanah Air atas film Jailangkung. Sejak tayang serentak pada 25 Juni 2017, film garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini sudah ditonton 632 ribu orang.

Selama empat hari berturut-turut penonton membeludak di semua sinema yang menayangkan film ini. Tak heran bila banyak yang tak kebagian tiket nonton.

Seperti diungkap @tiarabulle_ yang gagal dapatkan tiket nonton Jailangkung.

Tiket habis atau penonton penuh di satu pertunjukan tidak cuma dialami @tiarabulle_ atau @santiyulyanti. Di tiap teater yang memutar Jailangkung, tiket diantri untuk satu atau dua jam pertunjukan ke depan.

Di sebagian besar bioskop antrian panjang untuk mendapatkan tiket ini bahkan terlihat sebelum bioskop beroperasi.

Setelah bioskop dibuka, penonton pun berebut mendapatkan barisan terdepan. Tak jarang situasi seperti ini kerap menimbulkan chaos di lobi bioskop.

Kehebohan sambutan penonton ini sama sekali di luar perkiraan pihak Screenplay Films. Rumah produksi tersebut awalnya memprediksi antusiasme penonton tidaklah seperti saat ini.

Maka Screenplay Films merasa perlu untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton film yang sudah rela ngantri berjam-jam untuk mendapatkan tiket film Jailangkung.

“Kami concern dan apresiasi kepada penonton yang sudah menyaksikan Jailangkung. Kami berharap bisa mendapatkan layar tambahan agar bisa mengakomodasi jumlah penonton yang terus bertambah,” kata Michel Khatwani, Line Produser film Jailangkung. –din

datang gendong pulang bopong film Jailangkung horor Jailangkung Screenplay Films sinema

Posting Terkait