‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’, Yuk Nikmati Harga Spesial Inap di AccorHotels Selama Ramadan

506 views

Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore (dua dari kanan) bersama para pejabat AccorsHotels.

iniSURABAYA – Selama bulan Ramadan semua bisnis perhotelan dipastikan mengalami penyusutan kunjungan tamu. Namun, manajemen AccorHotels punya strategi khusus menghadapi situasi ini.

‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ itu adalah program promo yang jadi andalan AccorHotels selama bulan suci Ramadan.

Memang bukan progam baru, karena hal yang sama sudah dilakukan pada bulan Ramadan tahun lalu. Namun, kali ini ada beberapa pengembangan untuk program promo yang dijalankan di 100 hotel jaringan AccorHotels di seluruh Indonesia.

‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ dengan beragam pilihan merek properti jaringan AccorHotels, dari luxury sampai dengan ekonomi ini menawarkan potongan harga kamar dengan variasi manfaat di berbagai destinasi di Indonesia.

“Tahun ini program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ semakin luas dan menarik,” kata Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Adi Satria menambahkan, dengan penawaran mulai dari Rp 848.000++ per kamar/malam para tamu dapat menikmati fasilitas dan menginap di hotel-hotel luxury dan upscale, yaitu Sofitel, MGallery, Pullman, Grand Mercure. Sementara dengan penawaran mulai dari Rp 290.000++ berlaku di hotel-hotel midscale dan ekonomi, seperti Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis dan ibis Budget.

Adi Satria mengaku bahwa program promo Ramadhan ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadhan, memberikan lebih banyak pilihan hotel di seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” tuturnya.

Selain meluncurkan promo ini, selama bulan suci Ramadhan hotel-hotel kami juga aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadhan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi.

“Kami adakan buka puasa bersama anak yatim dan penduduk sekitar yang membutuhkan, berdonasi, pembagian takjil, sahur bersama, dan lainnya,” ungkapnya. –sum

Posting Terkait