Servis Berkala dengan Cara Ini Bisa Dapat Oli Gratis dan Banyak Hadiah di Mazda Lebaran Program 2017

472 views

iniSURABAYA – Anda pengguna mobil Mazda? Inilah program yang akan memudahkan perjalanan mudik Anda selama Idul Fitri 2017.

‘Mazda Lebaran Program 2017’ untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan Lebaran ini dibagi dalam dua tahap, yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017), dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017).

“Pada saat periode Service Campaign 2017, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan cara service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, serta diskon Jasa 10 persen,” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Mazda CX-3

Mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017 Mazda juga menyediakan Lebaran Siaga layanan 24 jam di 14 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran.

Ke-14 dealer akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik.

Sementara F Riza Pahlevi, Brand Manager PT Mega Daya Motor, salah satu dealer di Surabaya, menambahkan potensi pasar mobil Mazda di Jawa Timur masih menjanjikan.

Mazda CX-3

“Target tahun ini 350 unit untuk all item varian mobil,” tegasnya.

Menurut Riza, cukup banyak varian yang bisa dipilih di pasar Surabaya. Selain Mazda CX-3, yang terbaru diantaranya adalah Medium Hatch-back Mazda 2 dan Medium SUV yang legendaris Mazda CX-5,” ungkap Riza. –sum

Posting Terkait