Sukses Jadi Aktris, Masih Ingin Jadi Penulis, Begini Risiko yang Dihadapi Michella

655 views

Michella Putri

iniSURABAYA – Sukses di dunia peran tampaknya tak membuat aktris Michella Putri berpuas diri. Pemeran tokoh Alea di sinetron Anugerah Cinta ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi penulis.

Ditemui di lokasi pengambilan gambar sinetron terbarunya Putri Titipan Tuhan, Michella mengakui hobi barunya itu cukup menyita waktunya.

Namun, dirinya juga sadar usianya masih sangat muda dan ingin memanfaatkan waktu yang ada untuk mengejar banyak cita-cita.

“Memang saya sedang serius belajar menjadi seorang penulis. Sejak terjun ke dunia seni peran, saya selalu kagum pada profesi penulis yang mampu menyampaikan pesan atau kisah yang bermakna bagi pembaca atau penontonnya,” begitu katanya.

Michella mengaku, sekarang dirinya belum mengkhususkan diri ingin menulis novel atau menulis skenario.

“Namun yang pasti saya sedang belajar bagaimana caranya mencurahkan pikiran dan perasaan melalui tulisan,” tutur gadis cantik berusia 22 tahun ini.

Tentu saja hobi barunya ini menambah daftar kesibukan sehari-hari Michella.

Di tengah jadwal kerja dan hobi yang menyita waktu itu, bagaimana Michella menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya?

“Sejak terjun ke dunia akting, saya memang memutuskan berkomitmen pada jam kerja panjang dan reguler di lokasi syuting. Untuk itu tentu saya harus mengorbankan gaya hidup lainnya,” ungkapnya.

Michella lalu memberi contoh, seperti belajar menjadi penulis, dia lakukan di sela-sela syuting, saat ada kesempatan. Begitu juga perawatan kulit, otomatis dia harus cari yang praktis, tetapi efektif dan bermanfaat untuk kulitnya.

“Untungnya saya menemukan Marina UV White yang cocok dengan ritme kerja dan kesibukan saya,” tegas Michella.

Bagi Michella, perawatan kulit secara reguler memang menjadi kebutuhannya. Maklum setiap hari kulitnya perlu menghadapi berbagai tantangan yang cukup berat. –sum

#Michella Putri Aktris Penulis Putri Titipan Tuhan

Posting Terkait