Wow! Ada Salju dan Dancing On Ice di Atrium Grand City Mall, Seperti Apa Ya?

1428 views

Anak-anak sedang asyik main salju di Snow Play di Grand City Mal Surabaya.

iniSURABAYA – Tak hanya wahana ice skating. Bagi anak-anak yang ingin bermain salju pun ada area khusus yang terletak di samping wahana Ice Skating.

Bedanya, area permainan salju ini dikelilingi tirai plastik transparan sehingga terjaga temperaturnya yang kisaran 5 derajat Celcius. Dan sekaligus membuat anak-anak aman bermain di dalamnya.

Butiran salju itu keluar dari cerobong khusus yang jatuh hingga membentuk gunungan salju.

Sama seperti saat bermain ice skating, untuk masuk area Snow Play, anak-anak harus memakai sepatu khusus agar tidak kedinginan.

Sebelum masuk area Snow Play, anak-anak diharapkan menyiapkan diri, termasuk membawa kelengkapan seperti mantel, jaket, pakaian ganti, kaus kaki, dan sarung tangan.

Bagi yang ingin main salju, pengunjung juga dikenakan tarif sama seperti bermain ice skating, yaitu Rp 60.000 saat weekday, dan Rp 75.000 saat weekend (Jumat–Minggu) untuk sewa sepatu booth yang dipakai saat bermain Snow Play selama 30 menit.

“Wahana Snow Play ini memang menarik. Di Surabaya kan nggak ada salju, jadi anak-anak merasakan sensasinya bermain salju seperti main pasir,” kata Denice yang sore itu menemani putrinya bermain salju di ‘Holiday Wonderland’.

Permainan salju ini, menurut Natalia Ocha, Public Relation Grand City Mall Surabaya, bisa memberikan wawasan baru buat si kecil.

“Wahana itu juga dapat melatih kecerdasan fisik dan mengasah kreativitas,” katanya.

Selain bisa bermain ice skating, pengunjung juga disuguhi atraksi ‘Dancing On Ice’. Pertunjukan hiburan ini menampilkan kebolehan para penari dalam menari di atas ice skating.

Pentas ‘Dancing On Ice’ bisa disaksikan setiap hari Minggu pukul 17.00. –din

Posting Terkait