Ayu Ting Ting Tak Lagi di ‘Pesbukers’, ‘kasiiaann dehh loe’

797 views

Ayu Ting Ting

iniSURABAYA – ‘Hilang’nya artis Ayu Ting Ting dari program acara Pesbukers mendapat reaksi beragam dari netizen.

Komentar di dunia maya pun bertebaran terkait absennya Ayu Ting Ting tersebut. Ternyata tak semuanya menyesalkan ketidakhadiran pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ di acara komedi yang dipenuhi artis papan atas itu.

Ada yang mengucap syukur setelah tahu Ayu tak tampil di acara itu. “kasiiaann dehh loe @ayutingting92 didepak dari Pesbukers hahahhaa pantassnya lo itu ga usah lagi nonggol di TV,” begitu tulis pemilik akun @2vivianhar24.

baguslah Ayu Ting Ting keluar dari Pesbuker…emang gak cocok….jadi pelawak mulutnya ketajaman kalau lawakin orang,” jelas akun @rosiwanti89 sinis.

Namun, ada pula penggemar Ayu Ting Ting yang berusaha membela,”denger baik2 ayu keluar dari pesbukerskarna hinaan selalu ada buat dia ataupun keluarga nya meskipun perselingkuhan itu gak pernah terbukti adanya dan akhirnya ayu memutuskan pilihan terbaik toh keluar dari acara gak guna itu apalagi laki2 gak guna itu (raffiahmad) jadi lo mau apa ayu masih di situ lo hina dan ayu keluar dari situ lo doain ga baik mau lo apa, lo bukan tuhan alam semesta ini yg bisa memutuskan rezeki org lain jgn begitu lo kalo rezeki lo di putus gmn lo mau bahagiainorng tua lo@lidyamawarni,” tulis pemilik akun @syabillah93 ini.

Sementara dari pihak ANTV belum bisa mengonfirmasi mengenai ketidakhadiran Ayu Ting Ting di acara Pesbukers. Nugroho Agung, Corporate Communication Manajer ANTV hanya memastikan bahwa untuk sementara biduanita asal Depok Jawa Barat ini tak lagi mendampingi Raffi Ahmad di Pesbukers.

“Kami belum tahu dia dimana posisinya. Ada yang bilang sedang jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri,” ucapnya.

Karena itu pula, pihak ANTV belum bisa memastikan apakah Ayu Ting Ting benar-benar keluar atau hanya absen sementara.

“Nanti saya beri kabar kalau sudah ada konfirmasi dari manajemen kami,” begitu tegas Agung saat dihubungi Kamis (13/7/2017). –dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)