Bra Tempel Bikin Dada Lebih Besar, Tapi Efek yang Ditimbulkan Justru Menyakitkan!

2067 views

iniSURABAYA – Bahaya menggunakan bra, terutama yang ada kawatnya sempat dilansir sejumlah peneliti beberapa tahun terakhir. Efeknya bisa diduga, kaum Hawa pun lalu beralih ke produk lain yang dianggap lebih aman dari bra kawat.

Belakangan, muncul tren pakaian dalam yang jadi favorit para wanita. Satu di antaranya adalah self_adhesive bra atau yang biasa di kenal dengan istilah Bra Tempel.

Dilihat dari namanya para pengguna tutup dada wanita ini sudah pasti tahu bagaimana bentuknya.

Bra ini dibuat tanpa tali perekat, melainkan hanya berupa cup bra yang bisa dikencangkan. Bra ini pertama kali diperjualbelikan di Amerika Serikat.

Sehingga wajar bila di Negeri Paman Sam itu banyak wanita yang tertarik memiliki bra tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran bisa membuat ukuran dada jadi lebih besar dan lebih mudah dipakai. Bra ini juga dianggap tak ada efek negatif untuk kesehatan seperti bra pada umumnya.

Namun, sebuah kejadian tak terduga dialami seorang wanita asal Filipina. Belum lama ini publik dibikin heboh adanya kisah yang dibagikan wanita tersebut di akun sosial media Facebook.

Jami Catherine Moran Jessop tertarik membeli Bra Tempel. Mengingat di negaranya tidak ada yang menjual barang tersebut.

Akhirnya, ia memutuskan untuk membeli produk ini secara online melalui Amazon, yaitu satu dari banyak situs jual beli terpercaya di dunia.

Bra yang dibelinya adalah buatan mert Tidetell, rateiler online yang menjual baju pernikahan, gaun, rambut palsu, dan baju.

Tidetell belakangan menjual bra jenis tersebut. Tapi ternyata, Jami harus menerima kenyataan menyakitkan usai mengenakan bra ini.

“Saat mencoba untuk melepas bra, saya merasa sangat kesulitan,” begitu tuturnya.

Jami mengaku bra tersebut seperti menempel pada dadanya. Saat akhirnya bra dilepas, kulitnya pun mengalami luka cukup parah. Kulit di kedua payudaranya pun sobek hingga dagingnya terlihat jelas.

Ia mengunggah pengalamannya ini untuk mengingatkan para perempuan agar lebih berhati-hati lagi ketika membeli produk yang serupa.

Sontak saja banyak netizen perempuan yang mengaku sudah memesan Bra Tempel. Namun berkat unggahan Jami, mereka bisa lebih hati-hati saat menggunakan.

Bahkan banyak pula yang memutuskan untuk tidak jadi membeli karena takut mengalami hal yang serupa. –din

Posting Terkait