d_kadoor Bakal Temui Penggemarnya di Pujasera Ini, Bagi yang Penasaran Jangan Datang Terlambat Lihat Aksinya Langsung

630 views

d_kadoor

iniSURABAYA – Siapa tak kenal d_kadoor? Sosok pria asal Malang ini belakangan jadi kondang lantaran aksinya yang suka memakai kerudung itu banyak menghiasi jejaring sosial YouTube.

Dengan gaya genitnya, d_kadoor pun beraksi membahas banyak hal. Tampilannya yang selalu memakai lipstik warna nyentrik di bibirnya itu pula yang membuat aksi pria keturunan Arab bernama asli Abdul Kadir disaksikan banyak netizen.

Dari catatan yang diperoleh iniSurabaya.com, saat ini anak kedua dari empat bersaudara ini memiliki sedikitnya 836 ribu followers.

Penasaran dengan sosok d_kadoor? Pria kelahiran 22 Juni 1995 ini akan hadir dan memeriahkan Spinner Competition yang diselenggarakan Lambe Toerah Culinary Kekinian pada Minggu (9/7) mendatang.

“Selama ini hanya bisa menyaksikan aksi d_kadoor di jejaring sosial, kali ini bisa lihat dan ketemu langsung,” ujar Haris Ocis, panitia Spinner Competition.

D_kadoor yang hobi menari India dan belly dance ini tak sendirian. Pria yang juga kerap disapa Abang Kadoor ini juga bakal tampil bareng Mr D, musisi yang selalu beraksi dengan perangkat gadgetnya.

Spinner Competition terbuka bagi peserta usia 8-15 tahun. Tiap peserta dikenakan bea pendaftaran sebesar Rp 25.000/ orang per-katagori.

“Lomba ini kami bagi dua yaitu, The Longest Time (bermain spinner terlama), dan Beauty Juggling (juggling terbarik),” katanya.

Menurut Haris, perlombaan akan dimulai pagi hari hingga babak final pada sore hari. “Hari itu juga akan diumumkan pemenangnya dan dilakukan penyerahan hadiahnya,” tutur Haris. –sum

Posting Terkait