‘Dikejar Rezeki’ Jadi Andalan Baru, Perkuat Tayangan Lokal ANTV

843 views

Kru Dikejar Rezeki

iniSURABAYA – ANTV terus menggelontor tayangan menarik untuk memanjakan pemirsa setianya. Yang paling gres adalah sinema lokal bertajuk Dikejar Rezeki.

Drama komedi religi produksi Lunar Film ini hadir setiap hari pukul 15.30 WIB, mulai Sabtu (22/7/2017). Dikejar Rezeki bakal membuat lebih meriah tayangan lokal seperti yang sudah hadir sebelumnya, seperti Jodoh Wasiat Bapak, Nadin, dan Kecil–Kecil Mikir Jadi Manten.

“Serial–serial lokal ANTV itu mendapatkan performa rating cukup bagus dan sering menjadi jawara di slotnya. Kami harap Dikejar Rezeki juga disambut baik masyarakat,” harap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Menurut Gunawan, dari segi cerita Dikejar Rezeki tidak hanya penuh unsur komedi yang mengundang tawa namun juga penuh hikmah. Sinema ini pun bisa jadi perenungan hidup keseharian masyarakat

Sebagaimana diketahui, ANTV selama ini dikenal sukses karena sajian serial-serial India. Di sisi lain, ternyata serial lokal yang meramaikan di slot prime time juga berkontribusi membuat ANTV bertahan di posisi satu industri pertelevisian Tanah Air.

Karena itu pula Gunawan optimis Dikejar Rezeki dapat memperkuat rating ANTV. Dikejar Rezeki mengisahkan kehidupan Rozaq (Derry Drajat) yang kaya raya namun berharap untuk hidup seadanya demi mengejar kemudahan di akhirat. Tetapi ternyata rezeki justru selalu datang kepadanya. –dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)