Duh Senengnya Bisa Foto Bareng Mickey Mouse, Ayo Buruan ke Ciputra World Surabaya

1251 views

Anak-anak menyambut riang foto bareng karakter kartun Disney, Micky Mouse dalam Mickey and The Roadster Racers Carnival di Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Bagi penggemar tayangan Disney Television Animation, sosok Mickey Mouse tentu tak asing. Tak heran bila kehadirannya di Ciputra World Mall, Kamis (13/7/2017) disambut antusias warga Surabaya.

Ratusan anak-anak yang didampingi orangtuanya rela antre panjang untuk bisa foto bersama. Kehadiran sang idola ini jadi seru lantaran mereka bisa bertatap muka langsung dari dekat.

Selama ini si Mickey Tikus ini hanya bisa mereka saksikan dalam bentuk kartun di layar kaca. Kali ini sosoknya hadir dalam bentuk karakter nyata yang ramah menyapa penggemarnya.

Dengan gerakan yang atraktif, si Mickey Tikus ini menyapa penggemarnya yang memenuhi Atrium pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat itu.

Suasana kian seru ketika tokoh yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat ini menerima ajakan foto bersama. “Aku senang tadi dipeluk Mickey,” kata Dyumani Nava Kindnessa dengan ekspresi sumringah setelah foto bareng.

Nava yang datang bersama dua kakaknya mengaku penggemar cerita Disney. “Kalau aku suka Minnie, karena cantik,” ujar Kylla Aathifa Deana, 10, kakak Dyumani.

“Aku suka Daisy. Sayang dia nggak datang,” sela Zhabiya Shalma Saskia. Tetapi, murid kelas 3 SD Al Fallah Asalam Surabaya ini mengaku gembira ketika bisa bertemu dan foto bareng Mickey Mouse.

Ketiga gadis cilik ini didampingi ibundanya, mengaku sudah menantikan kehadiran Mickey sejak pukul 11.00. sementara tokoh idola yang dinanti baru tampil menemui penggemarnya pukul 12.30.

“Kebetulan memanfaatkan waktu liburan sekolah. Kalau minggu depan sudah masuk, mereka harus kembali fokus pada tugas-tugas sekolah,” papar Samantha, ibu ketiga anak tersebut.

Beruntung, Samantha dan ketiga anaknya bisa dapat tiket untuk foto bareng si Mickey Mouse. “Yah, lumayan antre bentar tadi. Tapi anak-anak puas sudah bisa foto bareng,” kata Samantha.

Dalam sehari ada lima kesempatan meet and greet dengan Roadster Mickey ini, yaitu pukul 12.30, 14.00, 16.00, 17.00 dan 18.00. Meet and Greet Session ini diselenggarakan hanya selama empat hari yaitu mulai Kamis (13/7) hingga 16 Juli 2017.

Selain jumpa Mickey Mouse, anak-anak dapat pula menikmati kursus balap mobil ala Roadster Racers secara gratis di area yang sama. Wahana permainan Mickey and The Roadster Racers Carnival ini sudah disajikan sejak 22 Juni 2017 hingga 16 Juli 2017.

Mickey and The Roadster Racers Carnival yang dihadirkan The Walt Disney South East Asia ini hanya untuk mereka yang berusia 3-7 tahun, dengan berat badan maksimal 30 kg dan tinggi maksimal 130 cm.

Permainan ini kian menarik karena setiap anak akan dibuatkan ‘surat ijin mengemudi (SIM)’ terlebih dulu sebelum masuk dan mengendarai mobil.

“License/SIM tersebut dilengkapi foto diri dan nama yang tercetak di kartu,” ungkap Stephana Fevriera, PR & Promotion Coordinator CWS. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)