Film Horor Pertama Amanda Rawles Tembus 1 Juta Penonton, Amanda : Bikin Saya Ketagihan

806 views

Amanda Rawles melayani permintaan selfie para penggemarnya saat promo film Jailangkung di Marvell City Surabaya, Minggu (2/7).

iniSURABAYA – Dalam waktu tujuh hari sejak tayang perdana tepat pada hari Minggu (25/6) lalu, film ‘Jailangkung’ sudah disaksikan sekitar 1,2 juta penonton di seluruh Indonesia.

Pencapaian ini tak ayal bikin para pendukungnya gembira. “Meski sudah menduga film ini bakal sukses, tetapi capaian 1 juta penonton itu benar-benar nggak sangka,” cetus Amanda Carol Rawles.

Luapan kebahagiaan Amanda ini bisa dimaklumi karena ‘Jailangkung’ merupakan film horor pertamanya. Sukses ini pula yang membuat putri pasangan Shane Rawles dan Nasriyah ini jadi keranjingan ingin main film bertema horor.

“Respons penonton di setiap gedung bioskop yang saya kunjungi ini membuat saya jadi ketagihan main film horor lagi,” begitu ujarnya saat ditemui di tengah promo film ‘Jailangkung’ di CGV Blitz Marvell City Surabaya, Minggu (2/7).

Menurut Amanda, keinginan untuk kembali bermain di film bertema horor lantaran di film ‘Jailangkung’ dia merasa belum maksimal dalam berakting. “Saya masih merasa kurang mengeksplorasi diri,” katanya.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini lalu memaparkan begitu sulitnya main film horor. “Perlu dua jam untuk bisa menampilkan ekspresi ketakutan,” beber Amanda yang sudah membintangi delapan judul film.

Amanda yang mengaku penakut ini pun menguraikan triknya agar benar-benar bisa menjiwai sosok Bella, tokoh yang dia perani dalam film ‘Jailangkung’.

Amanda Rawles

“Agar bisa mengekspresikan ketakutan, maka saya waktu itu bayangkan saja kuntilanak. Itu yang selalu saya pikirkan sehingga wajah ini bisa tampil jelek beneran,” tuturnya.

Upaya yang dilakukan Amanda diakui tidak mudah. Sebab selama ini dia lebih melekat ke jenis film drama yang cenderung romantis.

Menurut Amanda yang sukses pula di film Dear Nathan bersama Jefri Nichol,“Memang perlu progres untuk bisa tampil maksimal.”

Film produksi Screenplay Films ini bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadipada ayah mereka, Ferdi (Lukman Sardi), yang ditemukan koma secara misterius.

Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Beruntung, ada pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi.

Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung. Jailangkung lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka. –sum

Posting Terkait