Jelang ke Miss World 2017, Achintya Holte Nilsen Mengaku Hadapi Tantangan Berat Ini

890 views

Achintya Holte Nilsen

iniSURABAYA – Di tengah padatnya kegiatan menjelang kontes di ajang Miss World 2017, Achintya Holte Nilsen (18) masih meluangkan waktu untuk olahraga.

Gadis yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2017 ini pun tak melewatkan kesempatan untuk rileks.

“Olahraga juga bisa bikin diri rileks. Dan olahraga tentu perlu agar kesehatan tubuh terjaga,” tegas perempuan asal Denpasar, Bali ini.

Tubuh sehat, lanjutnya, sangat penting lantaran agenda kegiatan di ajang Miss World 2017 sangat padat dan melelahkan.

“Tantangan terberatnya adalah menghadapi jadwal kegiatan yang padat mulai pagi dan tidur malam. Jadi perlu persiapan fisik khusus sejak awal,” ungkapnya.

Ditemui usai mengikuti proses peresmian Toko Watsons di Marvell City Mall Surabaya, Tya –begitu dia akrab disapa, menyatakan waktu luangnya juga kerap dimanfaatkan untuk ‘me time’.

“Me time saya adalah baca buku dan berinteraksi dengan teman di media sosial (medsos),” tuturnya.

Menurut Tya, menjalin komunikasi dengan teman dan para pendukungnya melalui medsos sangat penting. Dia selalu memperhatikan setiap cuitan yang dilontarkan di medsos yang semuanya memberi dukungan semangat menjelang keberangkatan ke kontes Miss World 2017 yang digelar di SanyaTiongkok pada November 2017.

“Interaksi dengan mereka di medsos ini tentu menyenangkan. Support mereka membuat saya selalu semangat untuk berlatih setiap hari hingga saatnnya berangkat nanti,” ujar gadis kelahiran 1 Januari 1999 ini.

Tya memaparkan pula, di ajang Miss World nanti dirinya akan memamerkan kemampuannya bermain alat musik Marimba. “Sejak kelas 6 SD saya sudah belajar main Marimba, saya berlatih di sekolah,” cetusnya.

Saat ini, sulung dari tiga bersaudara ini masih terus berdiskusi dengan tim dari Miss Indonesia untuk menentukan lagu apa saja yang bakal dibawakan saat tampil di Miss World nanti.

Sebelum keberangkatan pada bulan Oktober 2017 Tya akan terus berlatih lagu-lagu yang akan dia sajikan di hadapan juri Miss World 2017.  –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)