Konser di Surabaya, Seminggu Tiket VVIP Langsung Ludes, Mau Tahu Harga Tiketnya?

814 views

iniSURABAYA – Nama besar Shane Filan yang dikenal sebagai vokalis utama Westlife ternyata masih melekat di hati penikmat musik Surabaya.

Terbukti konsernya bertitel Love Always Tour 2017 yang bakal digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (22/7) disambut antusias warga Kota Pahlawan ini.

Tiket pertunjukan yang disediakan pihak penyelenggara langsung diserbu. Hanya dalam waktu seminggu tiket kelas VVIP seharga Rp 2 juta langsung ludes.

Untuk konser istimewa ini LCR Enterprise selaku promotor menyediakan 50 tiket VVIP. “Saya benar-benar nggak sangka responsnya begitu bagus,” kata Ririn Rosana, CEO LCR Enterprise, Jumat (21/7).

Menurut Ririn, saat ini sudah 85 persen dari total 1.000 tiket yang disiapkan sudah terjual. Tiket itu dibagi dalam empat kelas, yaitu Silver (Rp 600 ribu), Gold (Rp 1 juta), Platinum (Rp 1,350 juta), dan VVIP (Rp 2 juta).

Untuk kelas VVIP dengan harga Rp 2,5 juta diberi kesempatan meet & greet bareng Shane Filan.

“Padahal persiapannya dibilang cukup nekat. Mungkin ada kerinduan pada masyarakat Surabaya khususnya penggemar Westlife sehingga menyambut antusias kehadiran Shane Filan,” ucap Ririn.

Diakuinya, semula dirinya sempat ragu menghadirkan Shane Filan di Surabaya. “Sebab di kota ini kan jarang ada pentas musik kelas dunia. Tapi, ternyata Shane banyak penggemarnya di sini (Surabaya),” tegasnya.

Dan yang membuat Ririn bangga adalah Shane memilih Surabaya untuk rangkaian tur musiknya. Selain Surabaya, penyanyi kelahiran 5 Juli 1979 ini juga dijadwalkan tampil di Yogyakarta dan Bandung. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)