Luar Biasa! Teror ‘Jailangkung’ Sudah Bikin Heboh Lebih dari 320 Layar Gedung Bioskop

576 views

Wulan Guritno (kanan) bersama Amanda Rawles saat nonton bareng fulm Jailangkung.

iniSURABAYA – SEBANYAK 320 layar masih belum juga mampu mengakomodasi penonton film Jailangkung yang masih bertahan hingga di hari keenam pemutarannya.

Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi. Meskipun datang lebih awal, penonton baru dapatkan tiket untuk satu atau dua pertunjukan di depan.

Padahal, sejak dirilis 25 Juni 2017, Jailangkung sudah mendapatkan peningkatan sebanyak 320 layar. Jumlah ini merupakan tiga kali lipat dibanding pertama kali film dirilis.

“Namun tetap saja, antrian panjang terjadi,” kata Jessika Pingkananda, PR & PublicityScreenplay Sinema Films.

Seperti diungkap @zaqiaqia213 yang rela menanti tiga jam setelah mendapatkan tiket. Padahal, ia sudah datang tiga jam sebelum pertunjukan film diputar.

Perjuangan penonton seperti @zaqiaqia213 ini juga terjadi di kota-kota lokasi pemutaran Jailangkung. Meskipun di satu gedung bioskop, Jailangkung sudah dimainkan di dua-tiga layar.

Pemilik akun @liya.izalatusida misalnya, harus berpindah-pindah mal, untuk bisa menyaksikan film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini.

Begitu juga @tarisaa_tar yang mengaku tidak kapok ngantri berjam-jam demi menyaksikan Jailangkung. Ia bahkan berjanji akan menjadi penonton repeater yang bakal menonton kembali film yang diperani pemain pujannya, Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

SAMPAI hari keenam pemutaran Jailangkung, sudah disaksikan lebih dari 1.064.508 penonton. Rata-rata 200an ribu penonton per hari memadati gedung bioskop menyaksikan film.

Dengan raihan lebih dari satu juta penonton di hari keenam, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga raihan box office film Indonesia sepanjang tahun 2017. Screenplay optimis, Jailangkung mampu menambah jumlah penontonnya cukup berarti (signifikan), meskipun libur Lebaran sudah mendekati akhir.

Jailangkung memiliki daya tarik yang sangat lengkap dari sisi filmis. Dari mulai cerita, pemain, penggarapannya, nilai produksi, genre horor-nya, sampai urusan adrenalin. Banyak dipuji penontonnya.

Pengalaman menonton @hsnkhrunnsa merupakan reaksi penonton kebanyakan setelah menyaksikan Jailangkung. Mereka-lah penonton apresiatif yang sangat terhibur setelah keluar dari gedung bioskop.

Harapan penonton seperti @cindyhdyt_ agar Jailangkung mampu menembus jumlah 2 juta penonton, juga menjadi harapan Screenplay Films.
Bahkan setelah melihat animo penonton yang terus meluber hadir di bioskop, makin optimis saja menjadikan Jailangkung sebagai top box office Indonesia2017.

Posting Terkait