Luna Maya Sudah Lama Mengincar Sutradara Angga Dwimas Sasongko? Simak Pengakuannya

724 views

Luna Maya

iniSURABAYA – Luna Maya ternyata sudah lama mengincar Angga Dwimas Sasongko. Menurut Luna, Angga berbeda dengan sutradara film lainnya.

Dan kesempatan itu datang ketika dia ditawari peran di film Filosofi Kopi 2. “Angga orang yang berani,” tegas Luna Maya ketika ditemui di Surabaya beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara promo film Filosofi Kopi 2 di Artotel, Luna Maya memaparkan,”Saat sutradara yang lain mengangkat cerita tentang cinta dan religi, dia bahas kopi. Menariknya apa?”

Saat menggarap Filosofi Kopi (Filkop) sesi pertama pun perbedaan gaya itu sudah tampak di mata Luna Maya. “Meski di filkop pertama ada cinta segi tiga tapi disampaikan dengan cara berbeda,” begitu ungkapnya.

Itu pula yang membuat Luna Maya punya penilaian bahwa Angga punya selera yang lain dengan sutradara lainnya.

“Tiap artis pasti punya bucket list ingin disutradarai siapa….Jika yang lain ngefans Hanung (Hanung Bramantya) atau Riri (Riri Riza), aku salah satunya Angga. Karena aku cukup ikuti perjalanan dia,” urainya.

Di sisi lain, perempuan asal Bali ini berharap keterlibatannya di Filkop ini bisa memberi warna beda dalam perjalanan karirnya di dunia akting.

“Ini bisa jadi portofolio yang bagus juga buat aku,” ujarnya.

Film sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi bercerita tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicoo Jerikho) dan Jodi (Rio Dewanto) memutuskan menjual kedai mereka, dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik.

Namun perjalanan mereka tidak semulus yang dibayangkan. Puncaknya saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkn diri. Alhasil, Ben dan Jodi harus kembali ke Jakarta membuat mimpi baru. –dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)