Manoj Punjabi Kepincut ‘5 Detik dan Rasa Rindu’, Begini Komentar Prilly Latuconsina

1207 views

Prilly Latuconsina

iniSURABAYA – Sukses buku kumpulan puisi ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ membuat Manoj Punjabi, bos MD Entertainment kepincut untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Film tersebut rencananya dibuat dengan judul sama dengan buku Prilly, ‘5 Detik dan Rasa Rindu’. Kini proses produksi dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Prilly Latuconsina selaku penulis buku ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ memastikan dirinya banyak terlibat dalam pembuatan film itu. “Karena saya yang nulis (buku kumpulan puisi), maka saya banyak berperan dalam proses pembuatan film itu,” tandasnya.

Gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini menambahkan pula,“Sekarang sedang proses berjalan. Kami cari sutradaranya juga penulis ceritanya.”

Prilly mengaku hal tersebut tidak mudah. Khususnya memberi penekanan karakter pada masing-masing tokoh dalam film itu nantinya.

“Karena aku yang tulis (puisi), jadi aku yang menentukan siapa saja nama tiap tokohnya,” ujarnya.

Sebagai penulis puisi yang nantinya jadi film, Prilly menyatakan dirinya akan banyak berperan dalam proses produksi film tersebut.
“Karena film ini dari puisi otomatis yang tahu alur ceritanya adalah penulis (Prilly Latuconsina),” ungkapnya.

Artis yang mengawali karir sebagai chef di acara Koki Cilik, menambahkan pula,”Kalau orang lain yang artikan bisa jadi berbeda maknanya. Aku mau semua seperti yang aku harapkan seperti peristiwa yang ada.”

Karena masih banyak yang harus diselesaikan maka Prilly memastikan film itu baru bisa tayang tahun depan. “Saat ini aku masih bikin buku yang kedua dulu,” tegas artis yang melejit lewat sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ ini.

Fatamorgana, judul buku kedua Prilly lebih banyak mengangkat karakter cowok di puisi ‘5 Detik dan Rasa Rindu’. “Di buku itu aku ceritakan peristiwa by peristiwa sehingga orang tahu seperti apa jika puisi nanti jadi film,” bebernya. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)