‘Nakusha’, Kisah Gadis yang Tegar Hadapi Tantangan Kehidupan di Perkampungan, Catat Jam Tayangnya di ANTV

839 views

Serial drama Nakusha

iniSURABAYA – ‘Pesbukers’ yang bakal tayang di layar ANTV setiap Senin pukul 16.30 WIB tak seperti yang sudah hadir sebelumnya. Nantinya akan hadir dalam format siaran langsung yang menampilkan kolaborasi artis Indonesia dan India.

“Program ‘Senin Serba Baru’ di ANTV kembali menyiapkan dua cerita drama India terbarunya melalui ‘Nakusha’ dan ‘Madhubala’,” kata Monica Desideria, GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV.

Serial ‘Nakusha’ yang hadir di ANTV setiap pukul 10.30 mengangkat cerita sosok gadis berpenampilan kurang menarik dalam tantangan keras kehidupannya sehari-hari di perkampungan.

Selain itu, ANTV juga menghadirkan serial ‘Madhubala’ setiap pukul 15.00 WIB. Drama ini mengisahkan tentang seorang putri yang terlahir dalam pelarian ibunya yang terancam oleh pemikiran mitos  sang suami.

Serial ‘Madhubala’ yang judul aslinya ‘Ek Ishq Ek Junoon’ ini merupakan serial yang mendapat perhatian di negara asalnya dan berhasil memperoleh enam penghargaan.

‘Senin Serba Baru’ merupakan sebuah petanda keseriusan ANTV dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsanya.

“Semoga ke-empat program terbaru kami mulai hari Senin nanti mendapatkan tempat di hati pemirsa televisi Indonesia. Kami berterima kasih atas perhatian dan kesetiaan pemirsa selama ini terhadap tayangan ANTV,” tutur Monica Desideria. –sum

Posting Terkait