Netizen Ingin Nagita Slavina Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Komentar Ayah Razak

1094 views

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

iniSURABAYA – Di tengah simpang siur kabar mengenai kehadiran Ayu Ting Ting di program acara Pesbukers, tiba-tiba mencuat nama Nagita Slavina.

Sejumlah netizen yang ingin agar Pesbukers tetap semarak berharap agar istri Raffi Ahmad itu menggantikan posisi janda 1 anak itu.

Apa reaksi Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting? “Ya nggak apa-apa, itu sudah hak ya. Bagus, nggak apa-apa. Kalau menurut ayah sih gitu,” ujar pria yang akrab disapa Ayah Razak ini, Jumat (14/7).

Dia pun menambahkan,”Ayah mah berdoa aja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, nggak dizalimin, nggak julid sama orang. Lurus aja kita mah. Kadang-kadang ayah juga suka sebal sama si A, B, cuma Ayu selalu bilang, ‘Ayah enggak boleh gitu’. Ya allah sabar banget kamu nak.”

Dihubungi terpisah, Nugroho Agung, Corporate Communication Manajer ANTV malah menepis kabar bahwa Nagita Slavina bakal menggantikan Ayu Ting Ting.

“Nggak, nggak ya. Pesbukers kan acara yang banyak mendatangkan artis juga, ini nggak ada hubungannya dengan itu kok,” tegasnya.

Menurut Agung, Pesbukers sangat terbuka dengan artis-artis yang dekat dengan pemirsa. “Jadi siapa aja bisa masuk. Nggak ada unsur-unsur seperti itu,” ucapnya.

Ketika disinggung situasi ini tak lebih dari sekedar settingan untuk mengangkat rating Pesbukers yang sudah tayang sejak 2011 itu, Agung pun kontan membantah.

“Nggak, Pak Otis (Otis Hahijary) bukan tipe orang yang main gimmick hahaha. Pak Otis memang orang yang disiplin,” tandas Nugroho. –dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)