Sensasi Rasa Saus Rujak ala Chef Hotel Santika Premiere Gubeng

908 views

Gurami Saus Rujak

iniSURABAYA – Bagaimana bila saus rujak yang selama ini identik dengan buah-buahan dipadu gurami? Itulah kreasi Chef Hernanto, Executive Chef di Hotel Santika Premiere Gubeng yang patut dicoba.

“Jadi unik karena kali ini saus rujak yang segar itu disandingkan dengan gurami,” kata Chef Hernanto.

Proses awal menyajikan menu Gurami Saus Rujak ini adalah menggoreng gurami yang sudah diberi bumbu. Gurami itu kemudian disajikan dengan potongan buah pepaya, melon, nanas dan timun segar.

Berikutnya adalah melengkapi dengan saus rujak spesial yang terbuat dari petis udang, cabai serta kacang tanah cincang. Bagian terakhir adalah memberikan taburan kacang tanah cincang di atasnya.

“Kreasi menu ini akan memberikan nuansa baru bagi pencinta kuliner karena perpaduan gurami, buah dan saus rujak yang memberikan rasa gurih, pedas, namun juga manis,” ujar Chef Hernanto.

Monica’s Twist

Sembari menikmati Gurami Saus Rujak tersedia minuman segar Monica’s Twist dengan rasa manis dan asam yang merupakan perpaduan buah pisang, strawberry, serta susu segar.

Untuk menutup sajian menu yang gurih tersebut tersedia desert Mango Mousse with Strawberry Custard dengan teksturnya yang lembut dan rasa yang segar sangatlah pas untuk menutup hidangan spesial Gurami Saus Rujak.

Mango Mousse with Strawberry Custard

“Semua menu promo bulan Juli tersebut dapat dinikmati di Travelodge Restaurant. Suasananya nyaman karena berada di lantai 2 Hotel Santika Premiere Gubeng,” kata Amelia Sulisthio, GM Secretary Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)