Sering ke Indonesia, Shane ‘Westlife’ Filan Jadi Keranjingan Makanan Ini

890 views

Shane Filan

iniSURABAYA – Indonesia memang tak asing bagi Shane Stven Filan. Personel boyband Westlife ini tercatat 16 kali menggelar konser di negeri ini.

“Saya suka Indonesia, khususnya Surabaya. Saya tahu punya banyak penggemar di sini (Surabaya),” ujar Shane saat jumpa pers di Convention Hall Tunjungan Plaza, Jumat (21/7/2017) siang.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia ini menambahkan, dia juga gemar masakan Indonesia. “Saya suka nasi goreng. Saya bahkan sempat disuguhi masakan nasi goreng ini sebelum berangkat ke Indonesia,” katanya.

Karena sangat suka nasi goreng, Shane pun sempat minta dibuatkan menu tersebut saat kembali ke negaranya.

“Makanannya enak-enak. Saat (pentas) di Indonesia saya beberapa kali makan nasi goreng, dan itu enak sekali,” begitu pujinya berulang-ulang.

Untuk konser promo album terbarunya berjudul Love Always kali ini, Shane sengaja memilih Surabaya sebagai kota tujuan pertamanya dari rangkaian tur di beberapa kota di Indonesia.

Selain Surabaya, pemilik nama asli Shane Steven Filan ini juga akan menemui penggemarnya di Yogyakarta dan Bandung.

Dalam pertunjukan yang digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza, Sabtu (22/7) malam, Shane mengaku akan membawakan sekitar 12 komposisi.

Selain lagu dari album terbarunya, penyangi ganteng kelahiran 5 Juli 1979 ini akan membawakan pula beberapa hits lagu Westlife. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)