Serunya Naik Mickey Roadster Racer, Tapi Ini Syaratnya Sebelum Ngebut di Sirkuit

732 views

Mickey and The Roadster Racers Carnival di Atrium Ciputra World Surabaya digemari anak laki-laki dan perempuan.

iniSURABAYA – “Awas minggir, aku mau lewat. Awas ketabrak lo!” seru Antonius begitu menggebu-gebu ketika mengendarai Mickey Roadster Racer, Minggu (2/7).

Tangan yang kanan asyik memegang kemudi, sementara tangan kiri dikibas-kibaskan meminta pengemudi Mickey and The Roadster Racers lainnya supaya tidak menghalangi perjalanan mobilnya.

“Ya, sayang cuma bentar. Padahal tadi maunya lebih lama. Asyik lo naik mobil itu,” kata siswa sebuah taman kanak-kanak internasional di kawasan Surabaya Barat ini.

Tak hanya anak lelaki. Arena The Walt Disney South East Asia yang menghadirkan Mickey and The Roadster Racers Carnival di Atrium Ciputra World Mall Surabaya ini juga disukai anak perempuan.

Mereka seakan merasakan sensasinya mengemudi mobil sendiri. “Senang bisa stir mobil sendiri. Mobilnya kecil jadi enak,” cetus Alice begitu turun dari mobilnya.

Alice tak sendirian. Siang itu dia bermain bersama adiknya, Janice yang sempat ragu untuk naik mobil yang dioperasikan dengan aki tersebut.

Namun, ketika melihat sang kakak nyaman di dalam mobil dan mulai berputar di ‘arena balap’, Janice pun mulai terusik untuk ikutan naik mobil yang lain.

Janice merasa nyaman karena disampingnya ada petugas yang terus mendampingi selama dia mengendarai mobilnya. Bahkan sebelum mobil jalan, petugas itu sudah mengikatkan set belt di pinggangnya.

Setiap anak hanya diberi waktu maksimal dua menit untuk setiap penggunaan Mickey and The Roadster Racer. Permainan bisa dilanjutkan setelah orangtuanya menunjukkan struk belanja di tenant Ciputra World Surabaya (CWS).

Sebelum melaju naik mobil tiap anak diamankan dengan penggunaan set belt dan diberi tahu cara penggunaan peralatan dalam mobil mainan itu,

Wahana permainan Mickey and The Roadster Racers Carnival disajikan sebagai ‘bonus’ bagi pengunjung yang sudah berbelanja di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut.

Jika berminat main Mickey Roadster Racer, pengunjung terlebih dulu harus menunjukkan struk pembelanjaan senilai Rp 400 ribu (belanja di seluruh tenant CWS) atau Rp 200 ribu untuk pembelanjaan di retail Disney.

Permainan ini hanya untuk mereka yang berusia 3-7 tahun, dengan berat badan maksimal 30 kg dan tinggi maksimal 130 cm.

Contoh SIM ala Mickey and The Roadster Racers

Yang membuat permainan ini kian menarik, sebelum masuk dan mengendarai mobil, setiap anak akan dibuatkan ‘surat ijin mengemudi (SIM)’ terlebih dulu.

“License/SIM tersebut dilengkapi foto diri dan nama yang tercetak di kartu,” papar Stephana Fevriera, PR & Promotion Coordinator CWS.

Mickey and The Roadster Racers Carnival yang dihadirkan The Walt Disney South East Asia sudah berlangsung sejak 22 Juni 2017 dan bisa dinikmati hingga 16 Juli mendatang.

Anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan Roadster Mickey dalam Meet and Greet Session yang diselenggarakan pada 13-16 Juli 2017 pukul 12.30, 14.00, 16.00, 17.00 dan 18.00. –sum

Posting Terkait