Tampil di Hadapan Penggemarnya di Surabaya, Inilah Lagu yang Bakal Dinyanyikan Shane Filan

843 views

Shane Filan melayani permintaan foto bareng penggemar kecilnya saat acara jumpa pers di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (21/7).

iniSURABAYA – Sejak memutuskan solo karier, Shane Steven Filan jarang bertemu teman-temannya di Westlife.

Shane adalah satu dari empat anggota Westlife yang tersisa, diantaranya yaitu Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily. Sebelum gabung di Westlife, Kian Egan dan Mark Feehily dengan Shane ada dalam band yang bernama I.O.U..

“Saya juga kangen pada Westlife. Ada keinginan untuk reuni dengan teman-teman Westlife, entah kapan itu bisa terwujud,” ujarnya, Jumat (21/7/2017).

Sebagai wujud rasa kangen pada kawan-kawannya tersebut dan juga untuk membangkitkan nostalgia penggemar pada lagu-lagu hits Westlife, Shane bakal menghadirkan sejumlah komposisi lawas Westlife saat konser di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (22/7/2017).

Lagu yang akan dia sajikan dalam pentas bertajuk Love Always Tour 2017 itu diantaranya adalah ‘Uptown Girl’, ‘Swear It Again’, ‘You Raise Me Up’, ‘Me and The Moon’, dan ‘Beautiful in White’.

Komposisi lain yang akan dia lantunkan adalah lagu miliknya sendiri seperti Beautiful in White, Me & The Moon, Everything to Me. Selain itu tentu juga tembang hits This I Promise You yang ada di album terbarunya, Love Always.

Shane yang sudah merilis album You & Me (2013), dan Right Here (2015) menekankan, bahwa konser merupakan wujud apresiasi dirinya pada para penggemar setianya.

“Perhatian mereka pada karya saya perlu diapresiasi dengan bertemu langsung dan menyanyi di hadapan mereka (fans Shane Filan),” tuturnya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)