Bulan Depan UNIQLO Buka Dua Gerai Langsung di Surabaya, Ini Dia Tempatnya

2592 views

ILUSTRASI – Gerai UNIQLO

iniSURABAYA – UNIQLO, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang bakal membuka dua store pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Dua store ini berlokasi di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall yang rencananya dibuka pada awal dan pertengahan bulan September.

Dalam pembukaan gerai pertamanya di Surabaya, UNIQLO juga bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal asal kota Surabaya.

Michiaki Tanaka, President Director PT Fast Retailing Indonesia mengatakan,“Kami sangat bergembira bisa membuka gerai UNIQLO di Surabaya, dan berharap produk kami dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia.”

Gerai pertama yang berlokasi di lantai LG Tunjungan Plaza 3-4 Surabaya akan diresmikan pada Jumat (1/9/2017). Sedang gerai kedua yang akan diresmikan pada tanggal 15 September 2017 menempati area di Pakuwon Mall Surabaya.

Tanaka berharap bisa bertemu dengan para pelanggan pada saat pembukaan nanti, karena UNIQLO akan menghadirkan produk terbaik, dan menjadi bagian pemahaman UNIQLO terhadap budaya dan kearifan local Indonesia khususnya Surabaya.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada konsumen Indonesia atas sambutan yang hangat sejak pertama kali kami hadir di LOTTE Shopping Avenue – Ciputra World Jakarta,” paparnya.

UNIQLO ingin membina kerjasama yang lebih erat dengan talenta-talenta dan komunitas-komunitas lokal, yaitu mereka yang bangga dengan kultur dan tradisinya.

Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan CSR Goes To School, yang akan dilakukan pada 8 Agustus 2017 di salah satu sekolah di Surabaya.

Program ini dibuat dalam rangka memberikan pembekalan kepada siswa-siswi SMK di Surabaya, sehingga mereka mendapatkan gambaran mengenai dunia kerja dan dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut untuk karir mereka di masa depan.

Kami percaya “Global adalah Local, dan Local adalah Global”. “Dalam kata lain, kamu harus menjadi perusahaan lokal yang hebat sebelum menjadi perusahaan global yang benar-benar hebat. Kami mengharapkan dapat menggunakan kekuatan dari bisnis kami untuk memberikan dampak yang positif pada setiap individu dan setiap komunitas yang terlibat dengan kami, dan untuk memberikan kesejahteraan bersama untuk komunitas-komunitas yang kami ada didalamnya,” tegasnya.

Tanaka lalu memberi contoh,”Kami sangat senang mendapatkan kesempatan bekerja bersama dengan komunitas-komunitas lokal dan megadakan program ‘UNIQLO Goes to School’ untuk di SMK di Bandung dalam membagikan pengetahuan mengenai ritel.”

Sejak membuka store pertamanya di Jepang pada tahun 1984, UNIQLO telah berkembang menjadi pemimpin internasional dengan lebih dari 1.800 toko di seluruh dunia. –nug

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)