Gelar Premier di Lima Kota dalam Sehari, Ini Jadwalnya Saat di Surabaya Siang Nanti, Jangan Terlambat Ya!

842 views

iniSURABAYA – Falcon Pictures selaku rumah produksi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 melakukan aksi promosi besar-besaran untuk film yang menampilkan Vino G Bastian, Abimana, Tora Sudiro, dan Indro Warkop ini.

Salah satunya adalah pemecahan rekor gelar premier dan meet & greet di lima kota dalam sehari yang dilakukan Senin (28/8) hari ini.

Rute perjalanan Indro Warkop dan kawan-kawannya berawal dari Jakarta. Rombongan yang menggunakan pesawat jet pribadi ini sudah terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.00 menuju Makasar.

Yang menarik, bodi pesawat tersebut dicat dengan gambar sosok para bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Kota tujuan berikutnya adalah Surabaya. Indro Warkop dan kawan-kawannya akan menemui penggemarnya di Atrium Marvell City Surabaya sekitar pukul 13.00.

Begitu turun dari pesawat, rombongan sudah dijemput mobil khusus yang juga sudah diberi gambar seperti yang dilakukan pada pesawat jet yang membawa mereka terbang selama seharian ini.

Rombongan bintang film yang datang dengan pengawalan kepolisian ini dijadwalkan sampai di pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 12.00 dengan agenda awal jumpa pers. Setelah itu langsung menemui penggemarnya dalam acara meet & greet di Atrium Marvell City Surabaya.

Jadwal Indro Warkop dan kawan-kawannya ini di Surabaya hanya 1,5 jam. Mereka segera balik ke Bandara Juanda untuk terbang dengan pesawat yang sama menuju Solo.

Setelah melakukan hal yang sama di Solo, rombongan kembali menuju bandara untuk naik pesawat ke Semarang.

Rombongan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini diperkirakan sampai di ibukota Jawa Tengah sekitar pukul 18.45.

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, Indro Warkop sudah meninggalkan Semarang pukul 19.30 menuju bandara dan terbang ke kota terakhir rangkaian premier, yaitu Yogyakarta.

“Kalau mau ketemu bintang film ini jangan datang terlambat. Lebih awal lebih baik agar tidak menyesal. Sebab waktu mereka di Surabaya sangat sebentar,” kata Laurensia, PR Marvell City Surabaya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)