Kids Fashion Arcade, Ajang Mejeng Bagi Model-Model Cilik Surabaya, Catat Agenda dan Waktunya

962 views

Model cilik memeragakan busana ala Alice In Wonderland di Oval Atrium Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Di panggung tahunan ke-6 Kids Fashion Arcade, Ciputra World Surabaya (CWS) mengangkat tema Alice in Wonderland.

Alasannya, cerita yang diambil dari novel fantasi karya Lewis Carroll tahun 1865 ini sangat popoler di kalangan anak-anak hingga dewasa sampai sekarang.

“Kisah seorang gadis remaja yang masuk ke dunia fantasi dan bertemu karakter-karakter imajinatif ini memiliki pengaruh kuat dalam dunia pop-culture maupun literatur,” kata Stepahan Fevriera, PR & Promotion Coordinator CWS.

Kids Fashion Arcade 2017 akan menampilkan berbagai kompetisi dan workshop untuk menguji bakat modeling, dance, dan kreativitas anak. “Juga ada ajang untuk menguji sense of fashion orangtua dan anak,” tutur perempuan yang akrab disapa Riera ini.

Pada hari pertama, Rabu (9/8) hadir Black Burger Competition for Mom and Kids by Don Pao. Disusul Dim Sum Master Workshop by Paradise Dynasty dengan menu Bakpao Landak dan Xiao Long Bao, Kamis (10/8),

Agenda Kids Fashion Arcade (KFA) pada hari Sabtu (12/8) adalah beragam workshop dan kompetisi. Diantaranya adalah Little Sushi Chef Workshop by Sushi Tei, Fashion Illustration Competition by Arva School of Fashion, dan Frecise Kids Dance Competition.

Sebagai penutup, agendanya yaitu Justice Styling Competition dan Workshop Ice Cream in Wonderland by Masterr Singapore Ice Cream pada Minggu (13/8).

Selain itu, masih ada Kids Model Hunt pada Sabtu-Minggu (12-13/8). “Acara ini selalu dinanti pada setiap acara KFA,” tutur Riera.

Kids Model Hunt dibagi dalam dua katagori usia yaitu anak hingga usia 5 tahun, dan 6-8 tahun. Audisi dilakukan pada Sabtu (12/8) pukul 17.00 dengan dresscode rok atau celana jeans pendek dengan atasan putih.

Sedang babak semi final dan final diadakan pada Minggu (13/8). “Saat semi final dan final, peserta memakai kostum bertema Wonderland,” tegas Riera.

Menurut Rira, kostum yang dipakai bisa berupa busana tokoh Alice, The Red Queen, The Mad Hunter, The White Rabbit, bahkan Tweedledee atau Tweedledum. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)