Inilah Kue Bolu ala Vidi Aldiano, Penikmat Kuliner Rela Antre 5 Jam Buat Mendapatkannya

955 views

Vidi Aldiano dikerumuni penggemarnya yang penasaran dan tak sabar menikmati kue bolu Vidi Vini Vici.

iniSURABAYA- Setelah sempat diperkenalkan di hadapan para blogger dan pengunjung Grand City Mall Surabaya beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano akhirnya meresmikan gerai kulinernya di Surabaya.

Gerai Vidi Vini Vici yang memajang aneka pilihan kue bolu itu berada di Jl Diponegoro Surabaya.

Maka para penggemar sang bintang ini pun beramai-ramai datang untuk melihat langsung kue bolu yang dijajakan Vidi Aldiano.

Sabtu (19/8), sejak pagi mereka sudah berdatangan dan rela menanti Vidi Aldiano meski belum diijinkan masuk oleh petugas.

“Aku sudah sampai di sini sejak jam 08.00 tadi, biar dapat antrean depan,” seru Dinda sambil membasuh peluhnya.

Inilah varian kue bolu Vidi Vini Vici.

Mereka baru diijinkan masuk gerai sekitar pukul 13.00. Mereka berjajar rapi melalui samping pembatas warna merah.

Begitu sampai depan kasir mereka langsung menyebut jenis kue yang diinginkan, baru kemudian bisa foto bareng penyanyi yang lahir dengan nama Oxavia Aldiano ini.

“Capek sih nunggu lama, tapi kapan lagi bisa ketemu langsung. Kebetulan kuenya juga aku suka,” ucap Reny, pengunjung lainnya.

Suasana depan kasir siang itu benar-benar riuh. Apalagi Vidi yang didampingi ibundanya, Besbarani siap melayani foto bersama setiap pengunjung.

“Besok meski nggak ada aku, ke sini lagi ya ambil rasa yang lainnya,” ucap Vidi sambil menyerahkan bungkusan kue bolu yang dipesan penggemarnya. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)