Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Buka Cabang, Nikmati Penawaran Menarik Selama Grand Opening

1170 views

Pelanggan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic mendapat treatment Profira 4R Logy III Beautification.

iniSURABAYA – Ketika usia terus bertambah, tentu diiringi dengan perubahan pada bagian tubuh, khususnya kulit. Efek yang timbul diantaranya mulai adanya kerutan hingga munculnya flek di beberapa bagian wajah.

Perubahan inilah yang banyak dikhawatirkan kaum Hawa, karena mereka ingin terlihat tetap muda. Maka treatment di klinik kecantikan menjadi pilihan bagi masyarakat.

Dan yang belakangan menjadi favorit adalah Profira 4R Logy Code III Beautification. Treatment ini biasanya digunakan oleh wanita yang usianya di atas 35 tahun ketika kondisi kulit mereka mulai mengendur dan berubah bentuk.

“Kalau saat remaja bentuknya V-shape jadi berbentuk U,” ungkap dr Fifin Marini M Biomed AAM, Presdir Profira Clinic Central.

Ditekankan oleh Fifin, untuk mendapatkan wajah bersinar dan menarik perlu disiplin dalam menjalankan pola hidup sehat, makan sehat, dan cukup asupan cairan sehingga tidak sampai dehidrasi.

Yang tidak kalah penting, lanjut Fifin, adalah selalu bahagia. Karena inner beauty ini akan berpengaruh kuat pada kesehatan kulit.

“Jika hati bahagia maka saat tak ada duit pun tetap terlihat cantik,” tandas Fifin dengan nada canda.

Di usianya yang masuk tahun ke-7, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic meresmikan cabang terbarunya di Jl Trunojoyo 39 Surabaya.

Ada beberapa penawaran menarik bagi pelanggan yang hadir saat grand opening yang berlangsung pada tanggal 3-6 Agustus 2017.

Salah satu penawaran yang jadi favorit adalah treatment Profira 4R Logy Code III Beautification yang merupakan generasi ke-3 dari Profira 4R Logy.

Profira 4R Logy III Beautification ini memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yaitu re-shape (membentuk kembali area tertentu), dan re-volume (mengisi kembali bagian yang ceking).

Selain itu, juga re-juve (memperbaiki tekstur kulit), dan refine (mengurangi kerutan).

Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45-60 menit dengan waktu pemulihan relatif singkat. “Hasil akan langsung terlihat. Tetapi, untuk hasil maksimal baru tampak dalam dua minggu setelah perawatan,” ungkap Fifin. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)