Saat Hamil Anak ke-Dua, Alyssa Soebandono Minta Makanan Ini ke Dude Harlino

1305 views

Dude Harlino saat dikerumuni ibu-ibu hamil di acara Festival Ngidam SGM Bunda di Atrium Royal Plaza, Sabtu (5/8).

iniSURABAYA – Sosok Dude Harlino selalu jadi incaran para wanita. Maka suasana Festival Ngidam SGM Bunda yang diadakan di Atrium Royal Plaza Surabaya, Sabtu (5/8) pun jadi riuh.

Berawal dari acara talkshow, banyak pertanyaan yang muncul justru ditujukan pada bintang sinetron berwajah ganteng ini.

Begitu talkshow usai, dan pengunjung yang terdiri dari para blogger ini diberi kesempatan foto bersama, mereka langsung berebut naik ke panggung.

Para wanita yang kebanyakan adalah ibu-ibu hamil ini rela berdesakan agar bisa dapat posisi terdekat dengan suami Alyssa Soebandono itu.

“Dude…lihat sini dong,” celetuk salah seorang ibu sambil mengarahkan kamera telepon selulernya ke arah Dude Harlino.

“Senangnya bisa foto bareng Dude. Semoga anakku nanti ganteng kayak dia,” ucap Wahyuni usai foto bareng sambil mengelus-elus perutnya.

Sebelumnya, saat acara talkshow, aktor yang sudah membintangi sekitar 50 judul film layar lebar ini mengaku dirinya tak pernah dibuat repot oleh ulah istrinya karena ngidam.

“Permintaannya simple kok. Cuma gemblong (jajanan pasar) dan martabak,” katanya.

Makanan pesanan Icha –begitu Alyssa Soebandono akrab disapa itu, lanjut Dude, mudah didapatkan dan harganya pun tidak mahal. “Dari kantor dekat yang jualan makanan yang disukai Icha itu,” imbuhnya.

Menurut Dude, proses kehamilan dua anaknya memang memberi pengaruh berbeda pada diri Icha. “Kalau yang pertama tidak ada mual sama sekali. Kalau anak kedua ini mualnya sangat mengganggu pola makan. Tiap mau makan sedikit sudah muntah,” paparnya.

Karena itu, dia berusaha semaksimal mungkin agar sang istri tetap mau makan. “Saya beri motivasi dia, bahwa makan itu penting, nggak cuma buat Icha tapi juga untuk janin yang ada di dalam perut,” begitu pesannya pada sang istri.

Alumnus Universitas Indonesia ini bersyukur, Icha akhirnya mau makan meski tidak banyak. “Meski hanya beberapa sendok yang bisa masuk, tapi sering,” bebernya.

Agar tak banyak mengunyah yang bisa memicu mual, Dude lebih sering mengarahkan agar Icha minum susu. “Susu kan tinggal minum saja. Minim dua gelas sehari bisa menambah asupan gizi,” katanya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)