Siap Tawarkan Kue Spesial Buat Penikmat Kuliner, Vidi Aldiano Syuting di 3 Titik di Kota Surabaya

757 views

Vidi Aldiano enghibur penggemarnya saat meet & greet di Grand City Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Setelah Zaskia Sungkar yang mengusung kue berlabel Snow Cake, disusul Oki Setiana Dewi dan sang adik, Ria Ricis lewat kue yang diberi nama Surabaya Patata, kini Vidi Aldiano pun mengincar penikmat kuliner Surabaya.

Yang ditawarkan oleh adalah kue bolu, makanan kegemarannya yang juga biasa dibuat oleh neneknya.

Menurut Vidi, kue yang terdiri dari lima varian itu baru diresmikan tepat tanggal 17 Agustus mendatang dan gerainya berlokasi di Jl Diponegoro Surabaya.

Ketika ditanya mengenai alasan memilih Surabaya untuk jualan kue bolunya itu, Vidi menjawab,“Surabaya tak asing buat saya. Ini kota kedua saya setelah Jakarta. Saya sering ke Surabaya, meski lebih banyak untuk acara private.”

Tentang warna pink dan biru yang dia pakai untuk brand kue bolu tersebut, Vidi menyatakan warna itu sama seperti yang dia pakai saat rilis album Persona.

“Saya yakin warna itu disukai cowok maupun cewek. Itu pula harapan saya, yang berharap kue ini bisa dinikmati semua kalangan,” tutur Vidi yang ketika itu didampingi adiknya, Vadi akbar, dan ibundanya, Besbarani.

Di tempat yang sama, Besbarani menyatakan mendukung sepenuhnya usaha yang dilakukan anak sulungnya itu. “Apa pun yang dia lakukan saya yakin itu hasilnya positif,” tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Vidi bersama sang mama juga berkunjung ke Surabaya untuk syuting di tiga tempat yaitu Tugu Pahlawan, Sate Ondomohen, dan terakhir di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Vidi mengatakan kegiatan syuting tersebut untuk video bisnis barunya di bidang kuliner, yaitu kue bolu yang bernama ‘Vidi Vini Vici’. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)