Terlambat Isi Acara ‘Perbukers’, Pedangdut Ini Kena Tegur Bos ANTV

872 views

Zaskia Gotik

iniSURABAYA – Keterlambatan Zaskia Gotik di acara Pesbukers pada Kamis (17/8/2017) ini menimbulkan komentar miring para netizen.

Mereka beranggapan ANTV tidak tegas terhadap sejumlah artis-artis yang tampil di program stasiun televisi itu, khususnya Ayu Ting Ting dan sekarang Zaskia Gotik.

Di sisi lain, keterlambatan Zaskia Gotik di program Pesbukers itu sempat membuat manajemen ANTV kecewa dan kru kalang kabut menyusun alternatif skenario.

Beberapa kali kru mencoba menghubungi pihak Gothic untuk mengetahui keberadaannya karena hingga syuting Pesbukers dimulai, Zaskia belum juga muncul di studio ANTV.

Zaskia memang sempat terlihat tampil di Konser Kemerdekaan Indosiar siang harinya, dan akhirnya baru terlihat muncul kembali di layar kaca ANTV pada segmen pertengahan Pesbukers.

Hal ini memicu gosip kurang sedap kurang harmonisnya hubungan pedangdut ‘Goyang Itik’ ini dengan ANTV.

Pihak ANTV saat dikonfirmasi membenarkan informasi teguran ANTV terhadap Zaskia tersebut. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications ANTV membenarkan adanya teguran yang disampaikan manajemen ANTV kepada Zaskia Gotik dan manajemennya.

“Pak Otis memang berharap semua pihak dapat disiplin menjaga komitmen kerjasamanya agar Pesbukers dapat selalu memberikan yang terbaik untuk pemirsanya,” cetus Agung.

Menurut Agung, wajar bila manajemen ANTV melalui Otis lagi-lagi mengingatkan soal disiplin dan menyampaikan tegurannya. Hal ini diharapkan menjadi bahan koreksi untuk bekerjasama lebih baik dan lebih profesional lagi.

Sejak sukses di bulan Ramadan, Pesbukers memang terlihat cukup mendapat perhatian pemirsanya. Terutama saat Pesbukers mulai mengkolaborasikan artis-artis serial India ANTV dengan sejumlah artis Indonesia, termasuk Zaskia Gotik.

“Sebagai program unggulan, tentu Pesbukers membutuhkan komitmen semua pihak untuk selalu bertanggungjawab dan disiplin menjadikan Pesbukers tontonan favorit pemirsa dan kompak menjadi bagian dari tim di Pesbukers itu sendiri,” tegasnya. –gun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)