Vidi Aldiano Bikin Kue Oleh-Oleh Kekinian di Surabaya, Begini Makna di Balik Nama Vidi Vini Vici

1131 views

Vidi Aldiano, sang mama, Besbarani, dan Vadi saat hadir di acara meet & greet di Grand City Mall Surabaa.

iniSURABAYA – Sukses Zaskia Sungkar dan Oki Setiana Dewi mengolah makanan sebagai oleh-oleh kekinian dari Surabaya, membuat Vidi Aldiano berniat melakukan hal yang sama.

Penyanyi yang sudah merilis empat judul album ini mempersiapkan kue bolu buat menambah varian oleh-oleh kekinian Surabaya. Bolu spesial ini bisa diperoleh warga Surabaya mulai tanggal 17 Agustus mendatang.

Untuk kue bolu yang spesial ini, penyanyi yang lahir dengan nama Oxavia Aldiano ini memberi nama Vidi Vini Vici.

Selain mengandung namanya, Vidi tak menepis nama kue kreasinya itu merupakan plesetan dari ungkapan dalam bahasa Latin yang terkenal di jaman Julius Caesar, Veni Vidi Vici.

“Tapi, artinya saya balik, ‘Lihat, Datang, Rasakan’,” kata Vidi Aldiano saat mengenalkan produk kue bolu itu di Grand City Mall Surabaya, Minggu (6/8).

Menurut Vidi, dia sengaja hadirkan kue bolu sebagai alternatif oleh-oleh khas Surabaya lantaran kue itu juga digemari oleh keluarganya.

“Kuenya bolu karena mama sama nenek dari dulu suka bikin kue bolu, dan sekarang jadi based kue gue,” ujar Vidi.

Mengenai bentuk kuenya seperti apa, Vidi masih merahasiakan apakah memanjang seperti kue milik selebritis lain atau bundar.

Cowok kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini hanya mengatakan akan ada lima varian rasa, seperti cokelat keju, red velvet, lemon mint, berry, dan keju yang jadi favorit mamanya. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)