Woow, Artotel Beri Diskon 72 Persen Bagi Tamu yang Inap di Hari Kemerdekaan, Ke Sana Yuuk

819 views

iniSURABAYA – Inilah penawaran spesial dari manajemen Artotel. Untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Artotel memberikan diskon luar biasa besar yaitu 72 persen.

Diskon itu diberikan pada tamu yang menginap pada tanggal 17-18 Agustus 2017. Syarat lainnya, pemesanan kamar harus dilakukan secara online di www.artotelindonesia.com dari tanggal 1 – 17 Agustus 2017.

“Para tamu dapat menikmati diskon hanya dengan menggunakan kode promo Nikmatnya Merdeka,” ujar Eduard Rudolf Pangkerego, Corporate General Manager Artotel Indonesia.

Untuk minuman jus segar dan non alkohol harganya hanya Rp 17.000 nett, lalu minuman bersoda, teh, dan Filosofi Kopi hanya Rp 8.000 nett. Sedang minuman beralkohol mulai bir sampai cocktail hanya Rp 45.000 nett.

Menurut Eduard Rudolf Pangkerego, program promosi #NikmatnyaMerdeka berlaku di Artotel Surabaya, Artotel Thamrin, Jakarta, dan Artotel Sanur, Bali. Selain diskon kamar, tawaran lainnya yaitu promo F&B yang juga berlaku tanggal 17 Agustus 2017.

“Program promosi yang ditawarkan sengaja diberi judul #NikmatnyaMerdeka, karena kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur. Banyak hal yang dapat kita nikmati setelah Indonesia merdeka,” katanya.

Melalui program promosi #NikmatnyaMerdeka tersebut, diharapkan Artotel dapat menjadi tempat bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekedar berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hari libur nasional. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)