ANTV Boyong Dua Bintang India ke Surabaya, Ternyata Ini Alasannya

381 views

Shakti Arora dan Alice ‘Pesbukers’ menghibur warga kota Surabaya.

iniSURABAYA – Gelar jumpa artis yang disajikan dalam kemasan acara ‘Ada ANTV di Surabaya’ ini merupakan rangkaian kegiatan yang juga diselenggarakan ANTV di beberapa kota di Indonesia.

Sebelum mengunjungi Surabaya, ANTV mengunjungi pula Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dan Kota Palembang, Sumatera Selatan bersama bintang serial ANTV.

“Ini bentuk apresiasi kami pada pemirsa karena telah setia mendukung ANTV stabil di persaingan industri televisi nasional. Kami berharap dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat Surabaya,” kata Adrian Ariez Gunawan, Manager Promo Off Air ANTV.

Menurut Adrian, berdasarkan data Nielsen periode semester 1 di tahun 2017, tingginya torehan rating penayangan serial-serial ANTV berhasil mengambil hati pemirsa televisi Indonesia sebesar 1.9 dan share 15.0.

Tingginya minat masyarakat Surabaya terhadap serial-serial ANTV, lanjut Adrian, menjadi salah satu alasan ANTV kembali hadir membawa bintang serial-serial kesukaan pemirsa ke kota Surabaya.

“Untuk wilayah Surabaya sendiri ANTV berhasil mendapatkan rating 3.0 dan share 28.2 berdasarkan data Nielsen periode semester 1 tahun 2017. Kami harap masyarakat Surabaya dapat terhibur dengan kedatangan kami,” ungkap Adrian.

Maka tak heran ketika dua bintang film India, Shakti Arora dan Ankit Bathla disambut warga kota Surabaya saat tampil sebagai bintang tamu di ‘Ada ANTV di Surabaya’ yang diadakan di Atrium Maspion Square Surabaya, Sabtu (9/9).

Shakti Arora adalah pemeran Sakti dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya, sedang Ankit Bathla tampil sebagai pemeran Druv dalam serial Thapki.

Ratusan massa yang memadati pusat perbelanjaan itu antusias menantikan dua artis idola mereka sejak pagi hari. Sebelumnya, pengunjung pusat perbelanjaan itu sempat dihibur Vicky Prasetyo dan Alice ‘Pesbukers’.

“Komunitas adalah sebuah hal yang mencintai dengan hati,” ucap konyol Vicky ketika diminta pendapatnya mengenai keriuhan yang ditemui di acara tersebut.

Di tengah acara, Vicky sempat mengajak penonton untuk berdoa mengenang dua pengisi acara ‘Pesbukers’, Olga Syahputra dan Julia Peres yang sudah meninggal dunia.

“Semoga doa dan lagu ini bisa membuat teman-teman kita itu tahu kita masih selalu mengenangnya,” cetusnya sebelum kemudian membawakan lagu ‘Satu Jam’. –sum

Posting Terkait