Inilah Tren Pesta Nikah di Tahun 2018, Lebih Simple dan Sarat Nuansa Tanah

810 views

iniSURABAYA – Nuansa tanah dan rumput bakal mewarnai pesta pernikahan di tahun 2018. Selain itu, gaya pesta nikah yang lebih sederhana pun akan menguat.

Menurut sejumlah wedding organizer, calon pengantin lebih banyak yang menginginkan suasana pesta yang lebih sederhana dengan jumlah undangan sedikit.

“Intinya adalah simple, yang minimalis dan intimate. Suasana yang lebih akrab antara pasangan pengantin dan undangan,” tutur Linda Lie, Direktur Fairytale Organizer.

Linda mengaku, tren di dunia fashion, khususnya yang berkaitan dengan pesta pernikahan terus mengalami perubahan. “Orang sekarang tak lagi mau yang ribet,” tandasnya.

Sedang untuk warna, pihak keluarga calon pengantin juga ingin menampilkan warna sejenis dan terkesan hangat. “Warnanya tak ingin tabrakan, jadi lebih soft. Sedang unsur hangat itu dihadirkan warna-warna tanah, seperti abu-abu dan sejenisnya,” katanya.

Itu pula alasannya, Grand Wedding & Honeymoon Fair yang bakal digelar di Pakuwon Imperial Ballroom, Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah pada 23-24 September 2017 ini mengangkat tema ‘The Voice of the Silver Grass’. “Konsep ini terinspirasi keindahan alam savannah atau padang rumput tropis,” tandasnya.

Dengan konsep seperti ini, kata Linda, suasana yang dihadirkan akan makin meminimalisir peran bunga di satu pesta pernikahan. Sebagai gantinya adalah hadirnya aksen warna minimalis seperti tanah dan rumput perak yang mencerminkan suasana alam.

Di Grand Wedding & Honeymoon Fair nanti, ada area yang dikoordinatori beberapa vendor utama, antara lain Fairytale Organizer, Project Art Plus, Majestic Event Planner, Xtrack Organizer, Lucero Event Planner, Violet L’Evento, Arie Decor, Grand Orchid Wedding Decoration, dan Maxx-Brides

“Bagi para pasangan, Pakuwon Imperial Ballroom memberikan penawaran eksklusif yaitu diskon sebesar 10 persen plus 23 ekstra bonus,” kata Fanny Kartika Dewi, PR Pakuwon Imperial Ballroom. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)