Inul Ikutan Bisnis Kuliner, Bulan Depan Hadir di Surabaya

1334 views

iniSURABAYA – Setelah sukses mengelola bisnis rumah karaoke hingga hampir 100 cabang di seluruh Tanah Air, pedangdut si goyang ngebor kini mengincar bisnis kuliner. Dan yang dipilih adalah jenis cake & pastry.

Seperti juga rumah karaoke Inul Vizta, bisnis kuliner yang memakai label Inul Cakes & Pastry ini juga dicanangkan hadir di seluruh Indonesia. Inul memastikan toko kuenya itu pertama akan hadir di kota Surabaya.

“Awal di Surabaya bulan depan,” begitu jawab Inul Daratista melalui SMS-nya kepada iniSurabaya, Senin (25/9).

Namun, artis yang aslinya bernama Ainurrohimah ini masih merahasiakan lokasi toko kuenya itu. “Tunggu saja,” begitu imbuh Inul.

Bakal hadirnya Inul Cakes & Pastry ini diumumkan Inul melalui akun instagram @inulcakesnpastry. Di akun instagram tersebut artis kelahiran Gempol, Pasuruan ini memasang gambar pengumuman ‘coming soon’.

Di gambar lain Inul menampilkan foto dirinya dengan baju warna merah plus pakai topi khas chef juga warna merah. Foto yang diunggah pada 24 September 2017 itu diberi keterangan,”Coming Soon in November.”

Maraknya artis yang menerjuni bisnis kuliner belakangan tampaknya juga mulai mengusik Inul Daratista. Sebelumnya, di Surabaya sudah hadir Zaskia Sungkar yang menawarkan kue Snowcakes-nya.

Kemudian kakak beradik Oki Setiana Dewi-Ria Ricis yang menawarkan Surabaya Patata, dan terakhir Vidi Aldiano menyusul dengan kue bolu yang diberi nama Vidi Vini Vici. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)