Thapki Lahirkan Anak Kembar, Tetapi Hanya Bisa Asuh Satu Anaknya, Kenapa?

4099 views

iniSURABAYA – Akhir dari perjalanan hidup Thapki di seri perdana yang menggantung bikin pemirsa penasaran atas kelanjutan dari nasib Thapki yang sebenarnya. Maka ANTV pun menghadirkan kelanjutan kisahnya di season kedua yang bisa disaksikan mulai Selasa (19/9/2017).

Serial Thapki Season 2 bisa disaksikan mulai pukul 07.30 WIB setiap hari Senin sampai Jumat. Season kedua Thapki menjawab rasa ingin tahu pemirsa mengenai kelanjutan kisah Thapki yang pada episode terakhir season perdananya diceritakan bahwa Ibu Bihaan berusaha merekayasa kecelakaan Thapki.

Dikisahkah pula bahwa Thapki berhasil lolos dari jebakan yang dilakukan oleh Kosi (ibu Bihaan). Kosi akhirnya mengetahui bahwa Thapki masih hidup dan Vaani itu adalah Thapki yang menyamar.

Thapki pun berhasil membuat Kosi mengakui semua perbuatan jahatnya di depan keluarga dan Kosi terpaksa pergi dari rumah. Sementara itu, Aditi (adik Thapki) yang dinyatakan hamil membuat Dhruv (suami Aditi) sangat senang. Tetapi Shraddha (istri pertama Dhruv) sangat kesal dan segera merencanakan sesuatu.

Thapki akhirnya membongkar penyamarannya selama ini dan juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Kabir adalah rekayasa. Bihaan (suami Thapki) mengetahui Thapki masih hidup merasa senang.

Kabir mengetahui bahwa Thapki telah membeberkan pernikahannya hanyalah sebuah rekayasa merasa tidak terima. Kabir berusaha mempertahankannya dan mengatakan bahwa pernikahan tersebut sah dan mempunyai bukti.

Dalam Session terbaru ini, Thapki juga akan hamil dan melahirkan dua orang anak perempuan kembar bernama Bani dan Tina. Sayang, kedua anak kembar tersebut harus terpisah. Thapki hanya membesarkan salah satu anaknya dan yang satu harus dibesarkan oleh orang lain.

Hal ini dilakukan karena Sankar terus berusaha memisahkan Thapki dan Bihaan dan mencoba membunuh salah satu dari mereka. Thapki pergi bersama Kabir, Bihaan dan Aditi (adik Thapki) mengejar Thapki tapi Shraddha memukul mereka. Aditi tewas dan Bihan jadi kehilangan ingatannya.

Sekitar 7 tahun kemudian, Bihaan yang sudah melupakan Thapki membesarkan Tina (anak adopsi yang sebenarnya anak Thapki) dan Thapki membesarkan Bani, anaknya. Thapki berusaha mengembalikan ingatan Bihaan.

Thapki curiga ada seseorang yang sengaja memberi obat agar ingatan Bihaan tidak kembali. 15 tahun kemudian Kosi datang untuk membalas dendam pada Thapki. –gun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)