Rilis Snowcake Varian Baru, Zaskia Minta Penggemarnya Tutup Mata, Ternyata Ini Maksudnya

790 views

iniSURABAYA – Kehadiran Zaskia Sungkar selalu disambut heboh penggemarnya di Surabaya. Keseruan yang sama juga terjadi ketika kakak Shireen Sungkar itu menemui fansnya di pujasera Makmu di Jl Ir Soekarno-Hatta Surabaya, Selasa (3/10).

Ketika Zaskia tiba di lokasi sekitar pukul 16.45, massa penggemar Zaskia yang semuanya remaja belia ini pun kian riuh. Mereka sibuk mengarahkan kamera handphonenya ke arah sang idola. Ada pula yang live lewat media sosial masing-masing.

Kehadiran istri Irwansyah kali ini tak sekadar melepas kangen pada para penggemar beratnya. Kali ini secara khusus Zaskia berniat memperkenalkan produk baru kue buatannya, Snowcake.

Varian yang coba dikabarkan oleh Zaskia adalah Snowcake Hitam. Berbeda dengan suguhan Snowcake putih yang sarat pastry lembut, Snowcake Hitam ini menggunakan biskuit sebagai pengganti pastry-nya.

Namun, Zaskia memberikan suasana penuh sensasi ketika memperkenalkan produk barunya itu ke para penggemarnya. Zaskia minta seluruh undangan yang hadir menutup mata dengan kain yang sudah disiapkan oleh panitia, kru dari Snowcake.

Masih dengan mata tertutup mereka lalu disuguhi Snowcake Hitam ini dan diminta mencicipinya. “Rasakan perbedaannya dengan Snowcake yang pernah kalian makan,” celetuk putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Menurut Zaskia varian baru ini disajikan karena dirinya menerima banyak permintaan dari kelompok pengajian yang sempat dia ikuti. “Mereka ingin sajian kue yang makannya tidak mudah berantakan. Nah, Snowcake Hitam ini bisa dimakan pakai garpu,” ungkapnya.

Zaskia sempat pula menyampaikan ada filosofi di balik warna yang dia pakai pada varian kuenya itu. “Kalau putih jelas identik dengan kesucian. Sedang hitam itu representasi keberanian,” ujarnya.

Kue varian baru itu sudah bisa diperoleh di gerai Snowcake di Jl Flores maupun di Jl Jemursari Surabaya. Di akhir acara, aneka kue yang dipajang di meja itu pun jadi sasaran para blogger untuk diabadikan di jejarin media sosial masing-masing. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)